Spesifikasi Blackberry Z3 dan Harga Bulan Ini,Dengan Kamera 8 MP

Spesifikasi Blackberry Z3 – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Blackberry menepati janjinya dengan merilis produk menggunakan nama berbau Indonesia. Produk tersebut adalah Blackberry Jakarta atau sering disebut dengan Blackberry Z3.

Hp Blackberry Z3 dirilis untuk kelas menengah ke bawah. Meskipun harganya cukup murah, tetapi untuk masalah spesifikasi jangan disepelekan. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi Blackberry Z3 silahkan simak informasinya berikut ini.

Spesifikasi Blackberry Z3 dan Harga Bulan Ini

Spesifikasi Hp Blackberry Z3 Lengkap

Agar produk terbaru dapat laris manis dipasaran, Blackberry bekerjasama dengan Foxconn. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya dengan ciri khas tombol QWERTY, kali ini mereka membuat produk terbaru dengan navigasi layar sentuh. Meskipun layar yang digunakan belum HD, tetapi Blackberry menjamin ketajaman dengan menampilkan resolusi mencapai 540 x 960 piksel di layar seluas 5 inci.

Kelebihan Blackberry Z3 juga terlihat dari segi dapur pacunya. Blackberry mempersenjatai produk terbarunya ini dengan CPU Qualcomm Snapdragon 400 bertipe Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7. Spesifikasi tersebut semakin sempurna untuk bermain game HD berkat adanya RAM mencapai 1.5 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 305.

Selanjutnya pada bagian penyimpanan, telah tersedia memori internal dengan kapasitas mencapai 8GB. Anda bisa menyimpan foto-foto selfie kedalam memori internal tersebut. Berbicara foto, Hp BB Z3 ini menawarkan kualitas foto selfie dengan kamera berlensa 1.1 MP. Sedangkan untuk kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera berlensa 8 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus.

Berjalan dengan sistem operasi Blackberry 10.2, Anda bisa akses internet dengan menggunakan 2 mode koneksi yakni Wifi dan 3G (HSDPA). Meski belum support 4G LTE, tetapi Blackberry menjamin produknya ini mampu berselancar di internet lebih cepat dari produk sekelasnya.

Harga Blackberry Z3 Terbaru Bulan Ini

Bagi Anda yang tertarik dengan ponsel tersebut, silahkan siapkan dana sebesar Rp. 2.199.000 (harga pre-order Rp. 1.699.000). Bagaimana tertarik membeli ponsel satu ini?


Demikianlah sajian informasi mengenai spesifikasi Blackberry Z3 dan harga terbarunya bulan ini. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber informasi terupdate bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Blackberry Z3 dan Harga Bulan Ini,Dengan Kamera 8 MP "

Post a Comment