Harga Hp Oppo Neo 3 dan Spesifikasi Lengkap Dengan Layar 4.5 Inchi

Harga Hp Oppo Neo 3 dan Spesifikasi – Oppo termasuk kedalam jajaran vendor gadget asal Cina yang sudah cukup sukses di tanah air. Kebanyakan produk yang berhasil diluncurkan oleh Oppo, dibandrol dengan harga yang cukup fantastik.

Bersaing di kelas menengah keatas, Oppo merilis produk andalannya yang diberi nama dengan Neo 3. Hp Android satu ini memiliki harga yang sebanding dengan spesifikasi dan fitur canggihnya. Penasaran? Simak informasi seputar spesifikasi dan harga Hp Oppo Neo 3 berikut ini.

Spesifikasi Hp Oppo Neo 3 Lengkap

Harga Hp Oppo Neo 3 dan Spesifikasi Lengkap

Hadir untuk konsumen kelas menengah keatas, Oppo Neo 3 menggunakan layar seluas 4.5 inci dengan resolusi mencapai 480 x 854 piksel. Meskipun resolusi tersebut masih tergolong standar, tetapi Oppo menjamin kualitas gambar yang dihasilkan Color OS lebih maksimal. Apalagi dengan adanya teknologi IPS, layar tersebut akan semakin optimal dalam menyajikan gambar/display.

Kita beralih pada bagian penyimpanan. Hp Android ini menggunakan internal memori sebesar 4GB. Dari sisi ini, ada satu kekurangan Oppo Neo 3 yakni tidak adanya tambahan slot memori eksternal. Sehingga Anda harus puas dengan adanya internal 4GB tersebut. Meskipun demikian, Oppo mengganti kekurangan tersebut dengan menambahkan kapasitas RAM sebesar 1GB.

Kelebihan Oppo Neo 3 yang lain juga terdapat dari sisi jeroan. Kapasitas RAM 1GB tadi akan semakin sempurna lagi dengan adanya OS Android Jelly Bean berprocessor Dual Core 1.3 Ghz. Kinerja processor dan komponen jeroan lain akan ditopang dengan baterai ponsel berdaya 1900 mAh.
Sedangkan pada bagian pemotretan, Anda dapat menggunakan dua buah kamera dengan resolusi tinggi. Untuk keperluan selfie, Anda dapat memakai kamera depan beresolusi 2MP. Namun jika ingin memotret pemandangan, serahkan saja pada kamera belakang beresolusi 5MP. Seperti kita ketahui bersama, Oppo memiliki kualitas jepretan yang lebih unggul meski resolusi kameranya cukup rendah.

Harga Hp Android Oppo Neo 3 Terbaru

- Harga baru: Rp. 1.799.000;
- Harga bekas: Rp. 1.450.000;

Demikianlah informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga Hp Oppo Neo 3 yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi sumber referensi bermanfaat bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Oppo Neo 3 dan Spesifikasi Lengkap Dengan Layar 4.5 Inchi"

Post a Comment