Spesifikasi Nokia XL dan Harga Terbaru Dengan Sistem Android

Spesifikasi Nokia XL dan Harga – Meskipun sekarang Nokia sudah berpindah tangan menjadi Microsoft, akan tetapi produk-produk mereka masih banyak dicari oleh masyarakat. Salah satu produk tersebut adalah Nokia XL.

Sebenarnya Nokia seri X sudah lama sekali dirilis di pasaran tanah air. Ponsel satu ini hadir membawakan sistem operasi Android untuk kelas menengah ke bawah. Seperti apakah kelebihan dan kekurangan Hp Android Nokia ini? simak selengkapnya spesifikasi Nokia XL dan harga terbarunya berikut ini.

Spesifikasi Nokia XL dan Harga Terbaru

Spesifikasi Hp Nokia XL Lengkap

Berbicara mengenai kelebihan Nokia XL, seakan tidak akan pernah ada habis-habisnya. Berbekal layar seluas 5 inci berteknologi IPS LCD, ponsel satu ini cukup memuaskan untuk bermain game, nonton film, dan menjalankan aplikasi besar lainnya. Apalagi dengan desain body lancip pada bagian sudutnya semakin membuat Hp satu ini terlihat elegan dan gaya.

Melihat dari sisi penyimpanan, Hp Nokia XL menyediakan penyimpanan internal sebesar 4GB. Kapasitas memori internal tersebut bisa Anda pakai untuk menyimpan berbagai macam file. Mulai dari foto, video, game, dokumen, dan masih banyak lagi. Apabila masih kurang, Anda bisa menambahkan microSD hingga 32GB pada slot eksternalnya.

Keunggulan Nokia XL yang lain juga dapat terlihat dari segi jeroan. Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini Nokia menggunakan processor Dual Core berkecepatan 1 Ghz bersistem operasi Android Jelly Bean. Namun sayang sekali, kekurangan Nokia XL menurut saya justru berasal dari bagian RAM yang masih 768MB saja. Kapasitas tersebut jelas kurang memuaskan untuk instal banyak aplikasi besar.

Pada bagian fasilitas fotografi, Anda akan disuguhi dengan dua buah kamera beresolusi lumayan tinggi. Apabila ingin selfie, Anda dapat menggunakan kamera depan beresolusi 2MP. Sedangkan jika ingin mengabadikan saat-saat spesial bersama keluarga, Anda dapat mengandalkan kamera belakang beresolusi 5MP lengkap dengan berbagai macam fitur menariknya mulai dari LED Flash, Autofocus, Panorama, Face Detection, dan masih banyak lagi.

Harga Nokia XL Terbaru Bulan Ini

- Harga baru: Rp. 1.500.000;
- Harga bekas: Rp. 950.000;


Bagaimana, tertarik dengan ponsel tersebut? nah, itulah ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Nokia XL yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Nokia XL dan Harga Terbaru Dengan Sistem Android"

Post a Comment