Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C Mengusung Android ( Kitkat )

Harga dan Spesifikasi Zenfone C – Asus bisa dibilang merupakan salah satu pabrikan ponsel yang lebih sukses dibadingkan dengan Advan, Mito, Evercoss, dan pabrikan lokal lain. Banyak sekali produk Asus yang telah menjadi favorit di hati para konsumen tanah air.

Salah satu produk terbaru yang berhasil mereka luncurkan adalah Asus Zenfone C. Sebenarnya Hp Android satu ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Asus Zenfone 4S sebelumnya. Nah, bagi Anda yang penasaran simak informasi harga dan spesifikasi Zenfone C berikut ini.

Spesifikasi Asus Zenfone C Lengkap

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C

Kali ini Asus merilis seri Zenfone C untuk bersaing dikelas low entry. Hal tersebut dapat terlihat dari segi harga yang ditawarkan. Meski harganya cukup murah, Zenfone C ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup canggih.

Kelebihan Asus Zenfone C yang pertama dapat terlihat dari segi desain body. Asus masih bertahan dengan desain body elegan yang dimiliki oleh Zenfone 4. Menurut mereka, desain body semacam itu akan menjadi ciri khas tersendiri untuk gadget besutan mereka.

Desain body elegan tersebut semakin terlihat menawan dengan adanya layar seluas 4.5 inci berteknologi IPS LCD. Layar tersebut dapat memuntahkan display gambar beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan mencapai 218 ppi.

Pada sektor penyimpanan, Asus Zenfone C menawarkan kapasitas internal mencapai 8 GB. Sebenarnya kapasitas memori internal tersebut sudah cukup memuaskan hanya untuk menyimpan berbagai macam file/data, akan tetapi jika masih kurang Anda dapat memperluasnnya dengan menambahkan microSD hingga mencapai 64 GB.

Sedangkan pada bagian dapur pacu, Hp Android Asus ini menggunakan chipset besutan Intel Atom seri Z2520 dengan processor Dual Core 1.2 Ghz dan GPU PowerVR. Menariknya lagi spesifikasi jeroan tersebut bekerja dibawah sistem operasi Android Kitkat generasi terbaru.

Kelebihan lain yang dimiliki Asus Zenfone C terdapat di segi fotografi, walaupun harga ponsel satu ini cukup murah tetapi dia sudah menggunakan kamera belakang beresolusi 5MP lengkap dengan fitur menariknya. Namun sayang, kekurangan Asus Zenfone C terdapat pada kamera depan yang masih beresolusi VGA, sehingga kurang ideal untuk selfie.

Harga Asus Zenfone C Terbaru Bulan Ini

-Harga baru: $ 97 atau sekitar 1 jutaan


Itulah informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Asus Zenfone C yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C Mengusung Android ( Kitkat )"

Post a Comment