Harga Hp Advan S5E dan Spesifikasinya Kamera 5 MP,Lengkap Dengan LED Flash

Harga Hp Advan S5E dan Spesifikasinya – Edvan merupakan salah satu pabrikan ponsel lokal yang cukup disegani oleh pecinta gadget tanah air. Dibandingkan dengan Evercoss, Advan tergolong lebih unggul dalam memberikan kualitas spesifikasi produknya.

Salah satu produk berkualitas besutan Advan yang dibandrol dengan harga murah adalah Advan S5E. Hp Android ini sebenarnya sudah lama dirilis, tetapi hingga sekarang masih menjadi incaran. Bagi Anda yang berminat simak ulasan spesifikasi dan harga Hp Advan S5E terbaru berikut ini.

Spesifikasi Hp Advan Vandroid S5E Lengkap

Harga Hp Advan S5E dan Spesifikasinya

Advan S5E hadir untuk kelas menengah ke bawah. Hp satu ini memiliki desain body yang stylish dan sangat cocok untuk anak-anak muda. Tersedia beberapa pilihan warna menarik yang bisa Anda coba. Mulai dari warna putih, merah, ungu, sampai pink pun ada. Warna-warna tersebut terkombinasi secara sempurna pada balutan body berdimensi total 145,5 x 77,5 x 9,8 mm dengan layar seluas 5 inci beresolusi 480 x 854 piksel.

Beralih pada komponen dalam, Hp Android ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 4GB. Kapasitas standar tersebut masih bisa diperluas lagi dengan menambahkan microSD pada slot memori eksternalnya yang mencapai kapasitas 32GB. Namun sayang sekali, kekurangan Advan S5E datang dari RAM yang masih dikisaran 512MB. Sehingga kurang ideal apabila kita gunakan untuk bermain game ataupun instal aplikasi berukuran besar.

Sedangkan untuk masalah performa, Advan mempercayakan kepada processor besutan MediaTek. Hp Advan Vandroid S5E ini sudah menggunakan processor Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz dengan pengolah grafis GPU Mali-400MP. Komponen-komponen dapur pacu tersebut akan berjalan di bawah sistem operasi Android Jelly Bean.

Untuk fasilitas fotografi, Advan S5E menurut saya kurang cocok untuk selfie. Karena Hp Android ini hanya memiliki kamera depan beresolusi 0.3MP (VGA) saja. Namun Advan S5E sangat cocok untuk mengabadikan momen bersama keluarga besar, karena telah tersedia kamera belakang beresolusi 5MP lengkap dengan LED Flash, Autofocus, dan masih banyak lagi.

Harga Hp Android Advan S5E Terbaru

- Harga baru: Rp. 1.000.000;
- Harga bekas: Rp. 700.000;

Itulah informasi singkat mengenai harga Hp Advan S5E dan spesifikasinya yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Advan S5E dan Spesifikasinya Kamera 5 MP,Lengkap Dengan LED Flash"

Post a Comment