Harga Hp Xiaomi Redmi 1S dan Spesifikasinya Menggusung Kamera 8 MP

Harga Hp Xiaomi Redmi 1S – Xiaomi merupakan salah satu pabrikan gadget yang sudah cukup sukses dalam memasarkan produknya keseluruh dunia. Tidak hanya di Indonesia, produk mereka pun laris manis di negara-negara lain seperti Singapura dan Malaysia.

Salah satu produk mereka yang cukup diminati konsumen adalah Xiaomi Redmi 1S. Produk ini termasuk kedalam kelas menengah dengan harga lebih dari 1 jutaan. Nah, bagi Anda yang penasaran simak informasi selengkapnya mengenai harga Hp Xiaomi Redmi 1S dan spesifikasinya berikut ini.


Berbicara mengenai kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 1S, seakan tidak ada habis-habisnya, terutama dari segi kelebihan. Keunggulan Redmi 1S yang pertama terlihat dari segi desain body. Dengan ciri khasnya, Xiaomi merilis bodi berwarna hitam carbone yang terlihat cukup elegan dan berkelas.

Harga Hp Xiaomi Redmi 1S dan Spesifikasinya

Balutan bodi berdimensi total 137 x 69 x 9.9 mm semakin sempurna berkat adanya layar seluas 4.7 inci dengan resolusi  mencapai 720 x 1280 piksel. Resolusi layar tersebut masih dipertajam lagi dengan kerapatan piksel mencapai kisaran 321 ppi. Dengan tambahkan Corning Gorilla Glass 2, layar ponsel satu ini akan tahan terhadap goresan.

Pada bagian dapur pacu, Xiaomi mempercayakan processor Quad Core 1.6 Ghz Cortex A7 dibantu dengan Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon. Spesifikasi jeroan tersebut cukup ideal sekali untuk bermain game HD ataupun install aplikasi. Apalagi dengan adanya RAM 1GB dan pengolah grafis Adreno 305, performa ponsel tersebut akan semakin juara dikelasnya.

Untuk bagian penyimpanan, Xiaomi Redmi 1S menggunakan memori internal berkapasitas 8GB. Anda bisa menggunakan memori internal tersebut untuk berbagai macam keperluan, mulai dari menyimpan data, game, aplikasi, mp3, sampai dengan film dan musik. Jika masih kurang, tambahkan microSD hingga kapasitas 64 GB pada slot eksternalnya.

Sedangkan pada sektor fotografi, Anda tentu akan semakin puas. Khusus untuk foto selfie, Anda dapat menggunakan kamera depan beresolusi 1.6 MP. Namun jika ingin lebih berkualitas, gunakan kamera belakang berlensa 8 MP lengkap dengan berbagai macam fitur kamera menarik di dalamnya.

Harga Hp Xiaomi Redmi 1S Terbaru: Rp. 1.499.000;


Itulah ulasan singkat mengenai harga hp Xiaomi Redmi 1S berserta spesifikasinya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Xiaomi Redmi 1S dan Spesifikasinya Menggusung Kamera 8 MP"

Post a Comment