Spesifikasi iPhone 4S dan Harga Bulan Ini, Mengusung Kamera 8 MP

Spesifikasi iPhone 4S dan Harga – Sekarang memang Apple sudah mengeluarkan generasi keenam dari seri iPhone-nya, akan tetapi hingga saat ini masih banyak para konsumen yang mencari iPhone 4S di pasaran.

Ponsel ini menjadi favorit di kalangan masyarakat, karena selain harganya murah dia juga memiliki desain simpel dan elegan. Tidak lupa pula, iPhone 4S juga dibekali dengan spesifikasi lumayan canggih. Berikut ini kami sajian informasi mengenai harga dan spesifikasi iPhone 4S terbaru untuk Anda.

Spesifikasi Hp Apple iPhone 4S

Spesifikasi iPhone 4S dan Harga Bulan Ini

iPhone 4S merupakan ponsel pintar yang menawarkan desain bodi cukup elegan dengan bahan metal pada bagian samping. Dibuat dengan menggunakan dimensi bodi seluas 115.2 x 58.6 x 9.3 mm, Hp satu ini sangat nyaman ketika kita pegang ataupun disimpan di dalam saku celana.

Berada di kelas ponsel berlayar 3.5 inci, tak membuat iPhone 4S kalah dengan ponsel berlayar jumbo. Sebab layar tersebut dibekali dengan beberapa fitur canggih seperti LED Backlit IPS dan Retina Display ala Apple. Meski tergolong mungil, tetapi Apple menjamin produknya ini mampu menghasilkan resolusi gambar mencapai 640 x 960 piksel dengan kerapatan mencapai 330 ppi.

Pada bagian sektor dapur pacu, iPhone 4S mengandalkan processor Dual Core 1 Ghz Cortex A9 yang masih dipadukan lagi dengan adanya GPU Dual PowerVR SGX 543. Dengan spesifikasi tersebut ponsel satu ini bisa menjalankan game HD lebih lancar di bawah sistem operasi iOS 5.

Sedangkan untuk bagian jepret menjepret, iPhone 4S sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan VGA. Walau VGA, kamera besutan Apple tetap mampu menghadirkan gambar yang lebih berkualitas dari pada ponsel lain.

Harga iPhone 4S Terbaru Bulan Ini

- Harga iPhone 4S 16GB: Rp. 2.300.000
- Harga iPhone 4S 32GB: Rp. 2.700.000
- Harga iPhone 4S 128GB: Rp. 2.900.000


Demikian ulasan informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi iPhone 4S  yang dapat kami hadirkan. Semoga bermanfaat dan salam,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi iPhone 4S dan Harga Bulan Ini, Mengusung Kamera 8 MP"

Post a Comment