Harga Dan Spesifikasi Coolpad Sky E501 Spek Tinggi

Harga Dan Spesifikasi Coolpad Sky E501 - ini merupakas ponsel ketiga,yang telah dikeluarkan oleh vendor tiongkok ini.yang mana,telah mengusung nya dengan ukuran yang lebih lebar. dari Coolpad Star F103 dan Coolpad Soar F101 yang telah dikeluarkan yang sebelum nya.dengan berbagai spek unggul yang telah disertakan didalam nya. sehingga telah di usung nya dengan sistem android 4.4 Kitkat.dengan tampilan yang lebih elegan.

sehingga para pengguna bisa menikmati,dari keempat sudut pandang sekaligus.dengan keluasaan yang luar biasa.ditambah dengan harga yang lumayan murah. dengan dibandrol seharga 2.299.000 ponsel ini akan bisa kalian nikmati,dengan berbagai ketajaman. seperti hal nya dengan kamera,yang telah dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 8 Mp.yang akan bisa kalian gunakan,untuk berselfie.untuk itu,kalian bisa menyimak Spesifikasi Coolpad Sky E501 dengan lengkapnya.

Harga Dan Spesifikasi Coolpad Sky E501 Spek Tinggi

Spesifikasi Coolpad Sky E501

berpindah pada sektor jaringan,yang telah dilengkapi dengan jaringan tercepat nya.dengan jaringan 4G LTE. namun untuk jaringan yang bisa dipakai. bisa menggunakan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, namun untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 850 / 1900 / 2100.namun untuk jaringan tercepat nya,dengan jaringan 4G,dengan frekuensi LTE 850 / 2100.yang bisa digunakan,untuk didaerah tertentu

sudah disebutkan diatas,bahwa ponsel Coolpad Sky E501 yang telah memiliki ukuran layar yang sangat lebar.dengan tipe layar IPS Capacitive touchscreen. dengan ukuran layar 5.5 inchi qHD 960 x 540 pixels.sehingga,akan lebih mudah untuk mengoperasikan berbagai layanan yang terdapat didalam nya.

maka dari itu,ponsel ini yang juga telah memiliki ruang penyimpanan yang lumayan lebih besar. dengan ukuran memori Internal yang berkapasitas 8 GB, dengan RAM 1 GB.untuk hal lain,ponsel ini yang sudah disediakan dengan slot untuk memori tambahan. dengan memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB.yang masih sama,tengah dijalankan oleh memeori Micro SD.

hal lain dengan kamera,yang bisa digunakaan untuk berselfie dan video call. dengan kamera belakang yang beresolusi 8 Mp.sehingga,selain bisa menggunakan kamera belakang.pengguna juga bisa menggunakan kamera depan yang beresolusi 2 Mp saja,untuk bervideo call. namun ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Video Record 720p@30fps. sehingga akan lebih lengkap.

untuk kecepatan dalam mengolah berbagai aplikasi didalam nya. pengguna sudah disugguhkan dengan CPU Snapdragon 410 MSM8916 / 64 bit Quad-Core, dengan kecepatan 1.2 GHz Adreno 306.dengan sistem Android 4.4 Kitkat.yang akan lebih cepat lagi,untuk sistem processor nya. dengan dipadukan nya RAM 1 GB.namun untuk penghemat daya,ponsel ini telah dilengkapi dengan tipe batrai Li-Ion 2.500 mAh yang akan lebih tahan lama.

Harga Hp Android Murah - itulah rangkuman tentang Harga Dan Spesifikasi Coolpad Sky E501,yang telah kami berikan disini.sehingga kalian akan bisa terinspirasi tentang update ponsel kali ini.dan akan kami update tentang berbagai macam produk terbaru nya. maka dari itu,simak terus di blog kesayangan kalian ini.kalian juga bisa melihat,tentang harga ponsel terbaru KLIK DISINI....!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Coolpad Sky E501 Spek Tinggi"

Post a Comment