Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 dan Harganya, Full Spesiikasi

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2  dan Harga – Setelah Samsung Galaxy Grand 2 sukses dipasaran, kini Samsung kembali merancang seri Galaxy Grand generasi kedua. Sebenarnya Samsung Galaxy Grand 2 mirip dengan Grand 1, cuman ada beberapa spesifikasi tambahan yang membuat generasi kedua ini semakin mantap.

Dirilis untuk kalangan menengah ke atas, Samsung Galaxy Grand 2 dibekali dengan spesifikasi lumayan canggih. Seperti apakah itu? simak informasi selengkapnya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 dan harganya berikut.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Grand 2 Lengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 dan Harganya

Dari segi layar, generasi kedua ini tergolong lebih luas dari pada pertama. Samsung Galaxy Grand 2 memiliki spesifikasi layar seluas 5.25 inci. Meskipun belum menggunakan IPS LCD dan masih TFT, tetapi Samsung mengklaim layar tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar yang sebenarnya dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Adanya layar 5.25 inci tersebut semakin sempurna dengan balutan bodi berdimensi total 146.8 x 75.3 x 8.9 mm dan berat 163 gram.

Beralih pada bagian jeroan, kita akan melihat banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy Grand 2 dari pada ponsel lain. Hp Android ini hadir dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7 dan pengolah grafis GPU Adreno 305. Spesifikasi jeroan tersebut sangat cocok apabila kita pakai untuk bermain game HD dan menjalankan aplikasi besar. Apalagi, dengan adanya RAM 1.5GB dan OS Kitkat tentunya akan semakin mudah dan lancar tanpa lag.

Sedangkan pada fasilitas fotografi, Samsung Galaxy Grand 2 menawarkan dua buah kamera beresolusi tinggi. Untuk keperluan selfie, Anda bisa menggunakan kamera depan berlensa 2MP. Kamera depan tersebut cukup ideal untuk berfoto selfie. Tetapi jika ingin berfoto bareng keluarga besar, Anda bisa memakai kamera belakang beresolusi 8MP lengkap dengan Autofocus dan LED Flash.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru

- Harga baru: Rp. –
- Harga bekas: Rp. 2.150.000;


Bagaimana, tertarik dengan ponsel tersebut? itulah informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 dan Harganya, Full Spesiikasi"

Post a Comment