Spesifikasi Dan Harga LG L Bello D335, Dengan Layar 5.0 Inchi Lebih Lebar

Spesifikasi Dan Harga LG L Bello D335 - dengan keseriusan dalam setiap vendor smartphone apa saja.yang selalu akan update berbagai merk, dan tipe terbaru.ini untuk bertujuan,agar smartphone yang mereka keluarkan. agar tak mau ketinggalan jaman.bawasan nya,pada saat ini. memang banyak penikmat smartphone di tanah air.tentu saja kini yang tengah dirasakan oleh vendor ternama LG ini.yang mana,kini telah dikeluarkan nya LG L Bello D335.menjadi salah satu perwujudtan smartphone yang tengah dikeluarkan.

yang mana,yang sebelum nya telah meluncurkan ponsel LG Leon H324 dan LG G3 LTE D851.dengan kesuksesan itulah,kini vendor ternama ini yang selalu akan mengeluarkan ponsel terbaru berbagai tipe yang akan dirilis ditahun yang akan datang.sehingga akan kami update disini.untuk semua tipe dan harga hp apa saja.dan tak perlu panjang lebar lagi.simaklah dengan lebih lengkap nya, dengan Spesifikasi LG L Bello D335 dengan lebih lengkap nya.

Spesifikasi Dan Harga LG L Bello D335


Spesifikasi LG L Bello D335

terlihat dari segi layar yang menampilkan leluasaan kelebaran yang super lebar.dengan ukuran layar 480 x 854 pixels, 5.0 inches. dengan (~196 ppi pixel density) yang dilengkapi dengan tombol Multitouch, LG UI 3.0.dan untuk tipe layar dalam ponsel ini,yang tengah mengusung layar IPS LCD capacitive Touchscreen, 16M color.dengan berdimensi 138.1 x 70.6 x 10.7 mm / dan berat 137 gram.

namun untuk segi pada penyimpanan nyapun,memang memiliki ukuran memori yang lumayan besar. dengan ukuran pada memori Internal yang berkapasitas 8 GB Storage, dan RAM 1 GB.ditambah lagi dengan slot yang sudah disediakan,sehingga bisa menambahkan ukuran memori pada memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB. dengan memori Micro SD.

dan untuk jaringan yang bisa dipakai,oleh para pengguna ponsel ini. memang belum memadai,dengan belum disertakan dengan jaringan 4G LTE yang super cepat.akan tetapi,jaringan yang bisa dipakai diantara lain. dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 1900 - SIM 1 & SIM 2.ditambah dengan jaringan tercepat,dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100. yang bisa digunakan.

untuk kalian yang suka dengan berselfie,anda juga bisa menggunakan dual kamera.yang memiliki resolusi yang berbeda.dengan kamera secunder yang beresolusi 1 MP.namun untuk kamera primer yang beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus.yang dilengkapi dengan LED Flash, Geo-Taggung, touch focus, panorama.yang bisa digunakan untuk berselfie,meskipun dengan minim nya cahaya,yang pengguna inginkan.

selain itu,ponsel LG l Bello D335 ini, yang telah mengusung sistem Android OS, v4.4.2 (Kitkat).yang bisa pengguna nikmati,untuk aplikasi chatting. seperti aplikasi BBM.dan untuk sistem processor nya,yang telah mengusung dengan sistem CPU Qualcomm Snapdragon 400, Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, dengan GPU Adreno 305.yang akan lebih cepat kinerja ponsel ini. dengan dipadukan nya RAM 1 GB.

Harga Hp Android Murah -  itulah ulasan yang yang telah kami rangkum dengan lebih spesifik.dan untuk harga ponsel kelas premium ini. dengan dibandrol untuk Harga Baru : 1.825.000 dan untuk Harga Second : 1.400.000. ponsel ini akan berada dalam genggaman anda.dan info ini,telah kami dapatkan dari situs tabloidpulsa.co.id. yang telah kami rangkum untuk kami update setiap hari nya.dan untuk harga dan merk hp terbaru. anda bisa KLIK DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga LG L Bello D335, Dengan Layar 5.0 Inchi Lebih Lebar"

Post a Comment