Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find 7 Terbaru Dengan RAM 3 GB

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find 7 – Apakah Anda sedang mencari ponsel pinter berkelas? Jika benar, maka Anda dapat memilih Oppo Find 7. Hp Android ini memiliki spesifikasi premium dengan harga yang lumayan mahal.

Dirilis sejak Maret 2014 yang lalu, Oppo Find 7 ditujukan untuk kelas menengah keatas. Bagi Anda yang berminat dengan ponsel satu ini, simak ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Oppo Find 7 berikut.

Spesifikasi Hp Oppo Find 7 Lengkap

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find 7 Terbaru

Berada di jaringan GSM / HSPA / LTE, ponsel ini hadir dengan ukuran bodi sebesar 152.6 x 75 x 9.2 mm sebesar 171 gram. Dimensi body tersebut semakin sempurna dengan adanya layar berukuran 5.5 inci yang dapat memuntahkan resolusi gambar sebesar 1440 x 2560 piksel. Ditambah dengan Color OS, Hp satu ini mampu menyajikan ketajaman yang luar biasa.

Pada sektor penyimpanan, Oppo telah menyematkan memori internal berkapasitas 32 GB. Meksipun tak ada slot microSD, kapasitas internal tersebut sudah cukup besar sekali untuk menyimpan banyak file dan data. Apalagi dengan adanya RAM 3GB, tentunya akan membuat pengolahan aplikasi dan data menjadi semakin lancar dan cepat.

Beralih pada bagian jeroan, ada banyak sekali kelebihan Oppo Find 7 yang bisa Anda nikmati. Untuk mendukung performanya, Oppo menyematkan processor Quad Core 2.5 GHz Krait dibantu dengan adanya Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan GPU Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya.

Namun sayang sekali, disaat sudah Quad Core dan berkapasitas RAM 3GB, kekurangan Oppo Find 7 justru berasal dari sistem operasinya yang masih Jelly Bean. OS Android tersebut menurut saya kurang seimbang dengan spesifikasi jeroannya. Walau demikian, Oppo mengklaim OS tersebut bisa diupgrade pula ke Kitkat.

Harga Oppo Find 7 Terbaru Bulan Ini

-Harga baru: Rp. 6.999.000
-Harga bekas: Rp. 5.850.000


Demikian informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga Hp Oppo Find 7 yang dapat kami sajikan. Semoga menjadi sumber informasi bermanfaat bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find 7 Terbaru Dengan RAM 3 GB"

Post a Comment