Spesifikasi Asus Zenfone 6 dan Harganya Full Spesifikasi

Spesifikasi Asus Zenfone 6 dan Harganya – Sekarang ini banyak sekali masyarakat yang lebih menyukai dengan ponsel pintar berlayar besar. Hal inilah yang mendorong Asus untuk berani merilis Asus Zenfone 6 yang notabenya memiliki ukuran layar besar hampir seperti tablet.

Hadir sebagai ponsel pintar berukuran layar jumbo, Asus Zenfone 6 dikabarkan akan mendominasi penjualan gadget di Indonesia, terutama untuk kelas 3 jutaan. Sebelum membelinya, simaklah terlebih dahulu ulasan mengenai spesifikasi Asus Zenfone 6 berikut ini.

Spesifikasi HP Android Asus Zenfone 6

Banyak sekali vendor gadget yang khawatir produk mereka tersaingi oleh Zenfone 6. Bagaimana tidak, ponsel satu ini dibekali dengan layar 6 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Apalagi dengan adanya fitur IPS, gambar yang dihasilkan akan semakin berkualitas tinggi.

Spesifikasi Asus Zenfone 6 dan Harganya

Spesifikasi layar jumbo tersebut sangat cocok manakala kita gunakan untuk nonton film ataupun main games. Terlebih lagi dengan balutan bodi berdimensi seluas 166.9 x 84.3 x 9.9 mm dan bobot 196 gr, ponsel ini seakan sangat mantap sekali apabila kita pegang atau gunakan.

Agar performa yang dimiliki Zenfone 6 semakin juara, Asus juga menyematkan processor besutan Intel Atom bertipe Z2580 Dual Core 2 Ghz dengan dukungan RAM mencapai 1GB. Ini jelas menunjukan kelebihan Asus Zenfone 6 sebagai HP Android berkualitas masa kini.

Namun sayangnya, kekurangan Asus Zenfone 6 terdapat pada sistem operasi yang masih menggunakan Jelly Bean. Meski demikian, Asus mengatakan produknya ini dapat diupgrade ke versi Kitkat dengan mudah.

Pada bagian kamera, tentunya Anda akan merasa semakin puas. Asus Zenfone 6 sudah dibekali dengan dua buah kamera beresolusi tinggi. Kamera depan beresolusi 2MP bisa Anda pakai untuk keperluan foto selfie. Sedangkan jika ingin lebih berkualitas, Anda dapat menggunakan kamera belakang beresolusi 13MP lengkap dengan fitur kamera super canggihnya.

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru Bulan Ini

-Harga baru: Rp. 2.500.000;
-Harga bekas: Rp. 2.400.000;


Itulah sajian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber informasi bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone 6 dan Harganya Full Spesifikasi"

Post a Comment