Spesifikasi Samsung Galaxy Core dan Harga Terbaru Nya, Mengusung Ram 1 GB

Hargadan Spesifikasi Samsung Galaxy Core – Samsung memang selalu bisa memberikan kepuasan kepada para konsumen dimana pun berada, termasuk Indonesia sendiri. Salah satu produk mereka yang hingga detik ini masih banyak diminati oleh konsumen adalah Samsung Galaxy Core.

Kabarnya, Hp Android satu ini diperuntukan kepada kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah. Seperti apakah fitur dan spesifikasi yang dia miliki? Berikut informasi selengkapnya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Core dan harganya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core

Spesifikasi Samsung Galaxy Core dan Harga Terbaru

Berada di kelas menengah ke bawah, Samsung Galaxy Core hadir dengan membawa layar seluas 4.3 inci berteknologi TFT Capasitive Touchscreen. Layar tersebut terbalut secara sempurna pada bodi berdimensi 129.3 x 67.6 x 90 mm seberat 124 gram. Menariknya lagi, layar tersebut dapat menampilkan gambar bersolusi 480 x 800 piksel 16 juta warna.

Selain unggul dari segi bodi dan layar, Hp Android ini juga memiliki kelebihan dari segi dapur pacu. Kelebihan Samsung Galaxy Core pada segi performa dapat terlihat dari penggunaan processor Dual Core 1.2 Ghz dengan GPU Adreno 203 sebagai pengolah grafisnya. Dengan adanya RAM 1GB dan kapasitas ROM sebesar 8GB, ponsel satu ini sangat cocok untuk bermain game berkualitas HD.
Sedangkan untuk kekurangan Samsung Galaxy Core sendiri dapat terlihat dari segi sistem operasi. 

Disaat banyaknya ponsel bersistem operasi Kitkat dan bahkan Lollipop, ponsel satu ini masih bertahan dengan sistem operasi Jelly Bean-nya. Selain lemah dari segi OS, dia juga lemah pada kamera depan yang masih menggunakan resolusi VGA.

Namun meskipun demikian, bagi Anda yang suka berfoto masih ada kamera belakang berlensa 5MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus. Kamera tersebut bisa mengabadikan momen spesial Anda bersama keluarga. Tidak perlu takut akan kehabisan daya, karena Samsung Galaxy Core sudah dibekali dengan baterai berkasitas 1800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Core Terbaru November

-Harga baru: Rp. –
-Harga bekas: Rp. 850.000


Demikian kilas informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Core dan harga terbarunya bulan ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy Core dan Harga Terbaru Nya, Mengusung Ram 1 GB"

Post a Comment