Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Terbaru, Ponsel Android Pintar

Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 – Persaingan pasar gadget di kelas low entry semakin memanas saja, terutama setelah Lenovo merilis Lenovo A6000 di Indonesia. Munculnya ponsel satu ini digadang-gadang akan bersaing sengit dengan Xiaomi Redmi 2. Karena kedua smartphone tersebut memiliki kisaran harga dan spesifikasi yang hampir sama persis.

Namun jika Anda ingin yang model terbaru, sangat disarankan untuk memilih Lenovo A6000 saja. Ada banyak sekali kelebihan dia yang menjadikannya sangat cocok untuk Anda miliki. Seperti apakah itu? simak dalam informasi seputar harga dan spesifikasi Lenovo A6000 berikut ini.

Spesifikasi Hp Lenovo A6000 Lengkap

Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Terbaru

Melihat banyaknya permintaan pasar mengenai ponsel yang mampu akses internet dengan cepat, Lenovo A6000 hadir dengan fitur Dual SIM berteknologi LTE Cat 4 yang mampu menghasilkan kecepatan akses mencapai 150 mbps. Mengingat belum meratanya jaringan LTE di Indonesia, maka Anda masih bisa menggunakan jaringan HSPA untuk akses internet dengan kecepatan mecapai 40 mbps.

Beralih pada bagian bodi dan layar, ponsel satu ini terlihat cukup elegan. Desain body yang digunakan hampir mirip dengan smartphone besutan Apple dan Blackberry. Dimana mereka menggunakan sudut-sudut body yang cukup tajam layaknya sebuah balok. Desain body berukuran 141 x 70 x 8.2 mm tersebut membalut layar sebesar 5.0 inci secara sempurna.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Lenovo juga tak lupa menyematkan teknologi IPS pada spesifikasi layar 5.0 inci tersebut. Tak perlu khawatir mengenai ketajaman yang nantinya akan dihasilkan, karena ponsel satu ini sudah mampu menghasilkan ketajaman hingga 294 ppi dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel.

Melihat pada bagian jeroan, ada banyak sekali kelebihan Lenovo A6000. Dengan sistem Android Kitkat terbaru, performa ponsel ini akan semakin disempurnakan lagi berkat adanya processor Quad Core 1.2 Ghz. Tambahan RAM 1GB, membuat spesifikasi jeroan ponsel satu ini sangat cocok untuk bermain game berkualitas HD.

Selain keunggulan dari segi layar, bodi, dan jeroan, ponsel ini juga unggul dari sisi fotografi. Untuk keperluan selfie, Anda bisa menggunakan kamera depan beresolusi 2MP. Namun jika ingin lebih berkualitas, Anda dapat mengandalkan kamera belakang berlensa 8MP lengkap dengan berbagai fitur menariknya.

Harga Lenovo A6000: Rp. 1.499.000;


Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Lenovo A6000 yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Terbaru, Ponsel Android Pintar"

Post a Comment