Spesifikasi iPhone 4 dan Harga Terbarunya Kamera Depan Beresolusi 5MP

Spesifikasi iPhone 4 – Apple merupakan salah satu brand besar saingan dari Samsung. Meski sekarang Samsung telah mendominasi penjualan dengan produk Android andalannya, tetapi iPhone dari Apple masih menjadi pilihan terfavorit di kalangan masyarakat, terutama mereka kelas menengah keatas.

Salah satu produk Apple yang cukup populer sekali iPhone 6 dan iPhone 5 adalah iPhone 4. Produk ini dibekali dengan spesifikasi premium layaknya ponsel kelas tinggi. Penasaran? Simak selengkapnya mengenai spesifikasi iPhone 4 dan harganya berikut ini.

Spesifikas Apple iPhone 4

Spesifikasi iPhone 4 dan Harga Terbarunya

Steve Job merupakan orang dibalik terciptanya iPhone generasi keempat ini. Sama seperti seri-seri sebelumnya, Apple.inc selalu memberikan spesifikasi mumpuni pada produknya. iPhone 4 dibekali dengan layar seluas 3,5 inci berteknologi IPS LCD. Meski sekarang telah banyak beredar ponsel dengan layar diatas 4 inci, tetapi Apple menjamin iPhone 4 mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya.

Kelebihan iPhone 4 tak hanya terdapat pada bagian layar dan desain body saja, akan tetapi ponsel ini juga memiliki kamera yang cukup lumayan. Kamera belakng mampu menghadirkan gambar beresolusi 5MP, sehingga akan membuat kualitas foto Anda semakin tinggi. Anda juga bisa berfoto selfie dengan menggunakan kamera depan 0.3 MP (VGA).

Kemudian pada bagian jeroan, terdapat satu kekurangan iPhone 4 yakni kapasitas RAM yang masih 512 MB. Seperti kita ketahui bersama, sekarang telah banyak ponsel ber-RAM 1-2 GB yang mendominasi pasar. Namun meski demikian, kelemahan tersebut seakan tertutupi berkat adanya iOS 6.0.1 yang menawarkan berbagai macam aplikasi seru khas Apple.

Harga iPhone 4 Terbaru Bulan Ini

- Harga iPhone 4 16GB: Rp. 2.000.000
- Harga iPhone 4 32GB: Rp. 2.500.000
- Harga iPhone 4 64GB: Rp. 4.100.000


Harga tersebut memang cukup mahal, setara dengan spesifikasi dan fitur canggih yang ditawarkan dari ponsel pintar satu ini. Demikian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi iPhone 4 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi iPhone 4 dan Harga Terbarunya Kamera Depan Beresolusi 5MP"

Post a Comment