Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 2S Android (Jelly Bean) Upgrade to v4.4.4 (Kitkat)

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 2S - pada kesempatan kali ini,Xiami telah mengeluarkan produk terbaru nya.meskipun Xiammi Mi 2S ini,yang telah dikeluarkan pada dua tahun yang lalu.akan tetapi,ponsel ini yang juga telah memiliki spek yang lumayan unggul.sehingga nanti nya akan mampu bersaing dipasaran.dengan begitu,Xiaomi Mi 2S ini,yang telah mengusung ukuran layar 4.3 inchi.sehingga lebih besar,untuk pengguna nikmati.

selain itu, Xiaomi Mi 2S ini yang dibandrol harga yang tidak main - main. dengan dibandrol seharga 2.600.000, ponsel ini bisa langsung pengguna nikmati.dengan berbagai sudut pandang manapun.selain itu, kalian juga bisa simak Harga Hp Xiaomi Terbaru. dengan lebih lengkap nya.maka dari itu,kalian bisa simak, dengan Spesifikasi Xiaomi Mi 2S dengan lengkap.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 2S Android (Jelly Bean) Upgrade to v4.4.4 (Kitkat)

dengan mengusung nya tipe layar IPS LCD capacitive Touchscreen, 16M colors.sehingga akan mempermudah,dalam menekan tombol multitouch yang tampil lebih elegan. ditambah lagi dengan 720 x 1280 pixels, dengan ukuran layar 4,3 inchi yang sangat lebar. ditambah dengan ( 342 ppi pixel density ), Multitouch, MIUI 5.0.dengan berdimensi 126 x 62 x 10.2 mm / dengan berat 145 gram.

untuk jaringan nya,memang belum lengkap.dengan belum disertakan dengan jaringan tercepat, 4G LTE sehingga kurang lengkap. namun untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi 850 / 1900 / 2100.sehingg bisa pengguna gunakan,dengan dua jaringan sekaligus.

berpindah pada sektor penyimpanan.untuk penyimpanan nya sendiri,ini yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga mencapai 16 GB,dengan RAM 2 GB.yang belum disertakan dengan memori tambahan,sehingga kurang lebih besar.untuk penyimpanan berbagai aplikasi yang pengguna inginkan didalam ponsel ternama ini.

pada kamera Xiaomi Mi 2S ini,yang disgguhkan dengan dual kamera.yang memiliki resolusi yang berbeda.untuk kamera depan,yang beresolusi 2 MP, 1080p@30fps. dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP,yang lengkap dengan aoutofocus, LED Flash, dengan Geo-Tagging, Touch focus, face/smile detection, HDR.yang bisa digunakan untuk berselfie.

untuk dalam menjalankan ponsel ini,agar bisa lebih optimal dalam bekerja.ini memang menjadi salah satu tujuan utama. karena Xiaomi Mi S2 ini,yang tengah dijalankan sistem processor CPU Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600, dengan Quad-Core 1.7 Ghz Krait 300, GPU Adreno 320. dengan dipadukan RAM 2 GB,sehingga akan lebih cepat,dalam kinerja ponsel ini.namun,dengan Android OS, v4.1 (Jelly Bean), di upgrade to v4.4.4 ( Kitkat ) yang bisa digunakan untuk menikmati aplikasi chatting, seperti hal nya dengan aplikasi BBM.

 Harga Hp Murah - mungkin itu yang dapat kami sampaikan disini.semogga apa yang telah kami sampaikan,bisa bermanfaat. sehingga anda juga bisa BACA !!!!! Harga Hp Xiaomi Redmi 1S dan Spesifikasinya Menggusung Kamera 8 MP.  dengan bisa lebih lengkap,untuk bisa BACA !!!!! Reviuw Hp Xiaomi Mi 4 LTE Android Kikat Sistem Quad-Core. dan juga bisa BACA !!!!! Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S Layar IPS LCD Touchscreen. dan semogga,apa yang kami sampaikan,bisa menginspirasikan anda.untuk memilih ponsel yang lebih bagus lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 2S Android (Jelly Bean) Upgrade to v4.4.4 (Kitkat)"

Post a Comment