Spesifikasi iPhone 5S dan Harganya, Ponsel Keren Harga Murah

Spesifikasi iPhone 5S dan Harganya – Indonesia memang menjadi pasar yang cukup menguntungkan untuk ponsel flagship berkelas, termasuk salah satunya adalah iPhone 5S. Ponsel pintar satu ini sebenarnya lanjutan dari iPhone 5 yang telah sebelumnya sukses di Indonesia.

Dilatar belakangi persaingan gadget kelas atas, iPhone 5S dikhususkan bagi mereka yang memiliki uang lebih. Mengingat harga dari ponsel satu ini sendiri mencapai puluhan juta. Namun harga tersebut berbanding lurus dengan spesifikasi yang ditawarkan. Apa sajakah itu? simak ulasan spesifikasiiPhone 5S selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Hp Apple iPhone 5S

iPhone 5S lahir sebelum ponsel pintar berlayar jumbo, akibatnya Hp satu ini hanya memiliki layar seluas 4 inci. Meski demikian, iPhone 5S tetap mampu menyajikan gambar yang lebih berkualitas dari ponsel lain. Dengan resolusi mencapai 640 x 1136 piksel, layar berteknologi IPS tersebut mampu menyajikan display gambar yang lebih tajam dan berkualitas.

Spesifikasi iPhone 5S dan Harganya

Kelebihan iPhone 5S yang paling menonjol terletak pada fasilitas Fingerprint sendor (Touch ID), dimana Anda bisa mengunci ponsel dan berbagai macam aplikasi di dalamnya hanya dengan menggunakan sidik jari. Inilah yang menunjukan iPhone 5S merupakan ponsel kelas dunia.

Beralih pada sektor dapur pacu, Apple mempersenjatai iPhone 5S dengan beberapa komponen berkualitas tinggi. Produk satu ini menggunakan CPU Dual Core 1.7 berarsitektur 64 Bit. Dengan perpaduan Ram 1GB, iPhone 5S mampu mengalahkan ponsel lain yang sudah dibekali dengan processor Quad core.

Selanjutnya pada bagian fotografi, iPhone 5S menawarkan dua buah kamera beresolusi tinggi. Kamera depan 1.2 MP bisa Anda pakai untuk keperluan foto selfie. Sedangkan jika ingin lebih berkualitas, Anda juga bisa menggunakan kamera belakang berlensa 8 MP. kamera-kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan detail gambar yang sangat menakjubkan.

Harga iPhone 5S Terbaru Bulan Ini

- Harga iPhone 5S seri 16GB: Rp. 8.100.000
- Harga iPhone 5S seri 32GB: Rp. 9.200.000

Itulah informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi iPhone 5S yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi iPhone 5S dan Harganya, Ponsel Keren Harga Murah"

Post a Comment