Spesifikasi Asus Zenfone 4S dan Harga Terbarunya Dengan Lensa 8 Mp

Spesifikasi Asus Zenfone 4S dan Harganya – Setelah seri Asus Zenfone 4 sukses dipasaran, Asus kembali merilis produk terbarunya dengan nama yang hampir mirip. Cuman bedanya, hanya ada tambahan S yakni Asus Zenfone 4S.

Dengan embel-embel ‘S’, tentunya produk terbaru ini memiliki kelebihan yang signifikan dari seri sebelumnya. Apa sajakah itu? untuk mengetahuinya simak ulasan seputar spesifikasi Asus Zenfone 4S dan harga terbaru berikut ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 4S dan Harga Terbarunya

Spesifikasi Hp Asus Zenfone 4S Lengkap

Dirilis untuk kelas menengah ke bawah, Asus Zenfone 4S membawa perubahan besar dari Zenfone 4 yang sebelumnya. Kelebihan Asus Zenfone 4S pertama kalinya dapat terlihat dari segi layar. Berbeda dengan seri sebelumnya, layar yang dimiliki 4S seluas 4.5 inci dengan resolusi mencapai 480 x 854 piksel. Berteknologi IPS LCD dan berpelindung Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi layar Zenfone 4S tersebut semakin sempurna dengan adanya balutan bodi elegan berdimensi 136.8 x 67.9 x 11.3 mm seberat 134 gram. Ukuran dimensi tersebut cukup ideal sekali untuk kita pegang dan simpan di celana saku, sehingga bisa dibilang sangat simpel dan praktis.
Melihat dari sisi dapur pacunya, Asus telah mempersenjatai ponsel ini dengan CPU Intel Atom Z2520 Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz. Spesifikasi processor garapan Intel tersebut sangat cocok untuk menjalankan aplikasi dan game besar. Apalagi dengan adanya RAM 1GB dan GPU PowerVR, maka akan semakin lancar tanpa adanya lag atau macet.

Pada bagian penyimpanan, Asus Zenfone 4S menawarkan internal memory berkapasitas 8GB. Jika kapasitas tersebut dirasa masih kurang, Anda bisa menambahkan microSD ke slot eksternal hingga mencapai 64GB.

Sayang sekali, kekurangan Asus Zenfine 4S justru terdapat pada bagian kamera depan. Produk terbaru ini masih menggunakan kamera depan beresolusi 0.3 MP atau setara dengan VGA, sehingga kurang ideal untuk berfoto selfie. Namun meski demikian, Asus menutupi kekurangan tersebut dengan menambahkan kamera belakang 8 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus.

Harga Hp Asus Zenfone 4S Terbaru: Rp. 1.599.000 (resmi)


Sekian informasi singkat mengenai spesifikasi Asus Zenfone 4S dan harganya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi terpercaya bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone 4S dan Harga Terbarunya Dengan Lensa 8 Mp"

Post a Comment