Harga Hp Android Murah Dibawah 1 Jutaan Terbaru Agustus 2016

Harga Hp Android Murah – Seperti kita ketahui bersama, Android merupakan salah satu OS yang cukup populer diera modern sekarang ini. Bahkan dikabarkan iOS besutan Apple pun sekarang telah kalah dengan datangnya Android.

Sebagai OS yang cukup terkenal, ada banyak sekali pabrikan yang telah merancang ponsel bersistem operasi tersebut. Ada Samsung, HTC, Evercoss, Advan, Asus , Lenovo, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa harga Hp Android murah dibawah 1 jutaan yang bisa Anda pilih.

Harga Hp Android Dibawah 1 Jutaan Murah

1. Mito Fantasy Selfie 2 A330
Mito merupakan salah satu vendor gadget lokal yang mendirikan pabrik di Indonesia. Salah satu produk mereka yang cukup disegani adalah Mito Fantasy Selfie 2 A330. Ponsel ini dibekali dengan layar 4 inci berteknologi IPS LCD, sehingga dapat menyajikan gambar yang lebih berkualitas.

Mito Fantasy Selfie 2 A330

Kelebihan Mito Fantasy Selfie 2 yang paling menonjol terdapat pada bagian kamera. Berbeda dengan ponsel Android lain, Mit seri satu ini kameranya bisa diputar baik itu menjadi kamera depan ataupun belakang. Dengan kamera berlensa 8MP, tentunya sudah sangat cukup memuaskan untuk urusan foto selfie.

Harga: Rp. 800 ribuan

2. Advan Gaia Mini S4H
Sama halnya dengan Mito diatas, Advan Gaia Mini S4H juga dibekali dengan layar 4 inci berteknologi IPS. Selain itu untuk mendukung performanya, Advan juga mempersenjatai ponselnya ini dengan processor Quad Core 1.2 Ghz sehingga sangat cocok apabila kita gunakan untuk bermain game HD.

Sedangkan pada sektor kamera, Anda dapat menggunakan 2 buah kamera dengan resolusi berbeda. Kamera depan menawarkan resolusi 2MP, sedangkan kamera belakang berlensa 5MP.

Harga: Rp. 800 ribuan

3. Acer Liquid Z205
Jika ingin lebih murah, Anda dapat memilih Acer Liduid seri Z205. Ponsel satu ini hanya dibandrol sekitar Rp. 700ribuan saja. Namun sayangnya Acer tidak menyematkan teknologi IPS pada spesifikasi layar seluas 4 inci.

Sedangkan di bagian kamera, Anda juga harus puas dengan hanya 1 buah kamera belakang beresolusi 2MP. Spesifikasi kamera tersebut kurang berkualitas untuk berfoto selfie ataupun bersama keluarga.

Harga: Rp. 750.000;


Bagaimana tertarik? Itulah beberapa daftar HargaHp Android Murah dibawah 1 jutaan yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Android Murah Dibawah 1 Jutaan Terbaru Agustus 2016"

Post a Comment