Spesifikasi Oppo Joy dan Harga Terbarunya ROM 4 GB

Spesifikasi Oppo Joy dan Harga Terbarunya – Oppo merupakan salah satu vendor gadget yang sudah cukup terkenal sekali di Indonesia. Mereka memiliki banyak sekali produk berkualitas tinggi yang rata-rata dibandrol diatas 1 jutaan. Salah satu produk mereka yang banyak diminati masyarakat adalah Oppo Joy.

Bisa dibilang, Oppo Joy merupakan generasi penerus dari Oppo Find Muse yang kebetulan dibandrol dengan harga hampir sama. Meskipun Oppo Joy tidak memiliki spesifikasi elegan, tapi HP Android satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat sesuai isi dompet. Sebelum membelinya, simak terlebih dahulu ulasan mengenai spesifikasi Oppo Joy berikut ini.

Spesifikasi HP Android Oppo Joy

Spesifikasi Oppo Joy dan Harga Terbarunya 4 GB Storage, 512 MB RAM

Kelebihan Oppo Joy pertama adalah memilih layar 4 inci dengan fitur glove touch. Fitur ini memungkinkan Anda bisa mengoperasikan layar meskipun tangan masih terbalut sarung tangan. Tentunya hal ini membuat Oppo Joy terbilang sangat peka, apalagi jika dimasukan kedalam kantong. Sayangnya, layar tersebut tak didukung dengan IPS dan bahkan hanya memiliki resolusi sekitar 480 x 800 piksel.

Keunggulan Oppo Joy kedua terdapat pada fitur gesture panel yang merupakan aspek bawaan dari Color OS. Fitur ini termasuk kedalam kostumisasi Android Jelly Bean yang didesain dengan user interface lebih cantik dan elegan. Kemudian supaya fitur tersebut berjalan mulus, Oppo juga mempersenjatai seri Joy ini dengan processor Dual Core 1.3 Ghz Cortex A-7 dari MediaTek serta RAM mencapai 512MB.

Spesifikasi Hp Oppo Joy memang terbilang cukup standar dibanding ponsel terbaru sekarang ini. Namun meski demikian, Oppo mengklaim produknya ini mampu menjalankan aplikasi multimedia secara lebih maksimal. Sedangkan pada sisi fotografi, Oppo Joy dibekali dengan dua buah kamera. Kamera depan berlensa VGA sedangkan kamera belakang berlensa 3MP. Seperti kita ketahui bersama, kamera besutan dari Oppo sangatlah berkualitas meski resolusinya rendah.

Harga Oppo Joy Terbaru Bulan Ini

-Harga baru: Rp. 1.200.000;
-Harga bekas: Rp. 800.000;


Bagaimana tertarik membelinya? Nah, seperti itulah spesifikasi Oppo Joy yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Oppo Joy dan Harga Terbarunya ROM 4 GB"

Post a Comment