Harga Dan Spesifikasi Coolpad Soar F101 Lengkap Dengan Jaringan 4G LTE

Harga Dan Spesifikasi Coolpad Soar F101 - memang salah satu smartphone ini,bisa dibilang dengan smartphone terbaru.sehingga dengan kemunculan ponsel cerdas ini ke tanah air,mampu untuk bersaing dengan ponsel - ponsel ternama yang lain nya.yang telah memiliki spek yang lebih unggul. dengan smartphone Hp Android ini,untuk para pecinta maupun penggemar smarphone ini.

dengan berbagai bekal,yang tengah ditinjukan oleh vendor Coolpad,yang memiliki julukan ponsel menengah kebawah ini.meskipun begitu,akan tetapi.ponsel ini sangat potensial,dengan harga yang dibandrol sekitar Rp.3.999.000.tentu saja,dengan sekisaran dana yang di bandrol ini,ponsel ini bisa langsung anda nikmati. dengan berbagai Spesifikasi Lengkap Coolpad Soar F101 di bawah ini.


Spesifikasi Lengkap Coolpad Soar F101

Harga Dan Spesifikasi Coolpad Soar F101 Lengkap Dengan Jaringan 4G LTE


untuk segi pada bagian layar, Coolpad Soar F101 ini,telah mengusung dengan tipe layar yang menggunakan layar Super Amoled. sehingga terlihat sangat elegan,dengan berbagai sudut pandang manapun.ditambah dengan ukuran layar 5.2 inchi, dengan Full HD 1920 x 1080 pixel. sehingga pengguna bisa lebih leluasa,dalam menikmati ponsel terbaru ini.

berpindah pada sektor jaringan,yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.sehingga akan melengkapi,dengan jaringan tercepat dalam ponsel ini. namun untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi 850 / 1900 / 2100. dengan jaringan 4G,dengan frekuensi LTE 850 / 2100. sehingga akan lebih lengkap.

namun untuk ruang penyimpanan nya,memang ponsel ini.yang memiliki ruang yang begitu lumayan lebih besar.dengan memori Internal 16 GB, 2GB RAM.sehingga akan bisa mencukupi dengan keggunaan para pengguna smartphone terbaru ini. ditambah lagi,dengan memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB,yang tengah dijalankan oleh memori Micro SD.sehingga akan lebih mudah didapatkan.

lalu,untuk bagian sektor pada kamera.yang juga telah memiliki resolusi yang berkualitas tinggi. dengan kamera depan yang beresolusi 13 MP.sehingga pengguna bisa mengabadikan moment terpenting,untuk para pengguna.ditambah dengan kamera depan yang beresolusi 8 MP.yang juga bisa digunakan untuk Video Call.

untuk itu. pada sektor dapur pacu nya sendiri,ini yang masih sama dengan smartphone - smartphone yang lain nya. yang juga menggunakan CPU MediaTek Octa-Core 1.7 GHz.ditambah dengan Sistem Android Kitkat,yang akan menambahtampilan smartphone ini,yang akan lebih potensial.dan untuk pengguna daya. yang telah memiliki daya yang lebih hemat,dengan daya.yang memiliki tipe dan ukuran Li-Po 2.700mAh.tentu saja,akan lebih lama dalam penggunaan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Coolpad Soar F101 Lengkap Dengan Jaringan 4G LTE"

Post a Comment