Spesifikasi Andromax C3, Android Kitkat 500 Ribuan Ponsel Dual Core

Spesifikasi Andromax C3 – Apakah Anda sedang mencari Hp Android Kitkat berkualitas dengan harga murah? Jika benar demikian, maka kami rekomendasikan memilih Andromax C3.
Ponsel besutan Smartfren ini selain dikebali dengan sistem operasi Kitkat, dia juga memiliki spesifikasi keren dengan harga terjangkau. Penasaran? Simak selengkapnya mengenai spesifikasi Andromax C3 berikut ini.

Spesifikasi Hp Android Andromax C3

Spesifikasi Andromax C3, Android Kitkat 500 Ribuan

Ada banyak sekali kelebihan Adromax C3 yang menjadikannya cocok untuk Anda miliki, termasuk salah satunya adalah bersistem operasi Android Kitkat. OS tersebut semakin sempuran berkat adanya layar seluas 4 inci berteknologi IPS dan berpelindung layar Corning Gorilla Glass.

Selain unggul pada bagian layar dan display, Hp Android satu ini juga tergolong unggul pada bagian dapur pacu. Untuk mendukung performa dapur pacunya, Samrtfren mempersenjatai ponsel satu ini dengan processor Dual Core 1.2 Ghz didukung adanya GPU Adreno 302.

Namun sayang sekali, ada beberapa kekurangan Adromax C3. Kekurangan pertama terdapat pada bagian RAM yang masih 512 MB. Spesifikasi ini kurang cocok untuk bermain games ataupun aplikasi besar (HD). 

Selain itu, kelemahan kedua terdapat pada bagian kamera yang hanya ada kamera belakang beresolusi 3MP saja. Sehingga untuk selfie, Anda kurang cocok menggunakan ponsel Android satu ini.

Kelemahan-kelemahan dari Adromax C3 ini memang sesuai dengan harga yang ditawarkannya. Mengingat Smartfren sendiri merilis ponsel satu ini untuk kelas menengah ke bawah.

Harga Smartfren Andromax C3

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Adromax C3 dibandrol dengan harga yang cukup terkjangkau. Sejak awal dirilis ponsel satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 499.000; saja. Mungkin harga sekarang ini sudah turun, apalagi untuk yang sudah setengah pakai.

Oleh sebab itu, jika Anda sedang mencari Hp Android murah tetapi berspesifikasi lumayan, Andromax C3 bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Demikian ulasan singkat mengenai spesifikasi Andromax C3 yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Andromax C3, Android Kitkat 500 Ribuan Ponsel Dual Core"

  1. Andromax C3 dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, dessain yang elegan dan spesifikasii yang lumayan cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi android ini membuat saya ingin coba menggunakannya. Samsung Galaxy S7

    ReplyDelete