Harga Hp Android Murah Agustus Harga Dibawah Tiga Juta

Harga Hp Android Murah – Sekarang ini bisa dibilang pengguna smartphone sangatlah banyak sekali. Kebanyakan mereka menggunakan ponsel pintar berbasis Android. Hp Android menjadi cukup populer karena selain murah, dia juga memiliki spesifikasi dan fitur yang menarik.

Ada banyak sekali merek Hp Android yang bisa Anda pilih. Mulai dari Samsung, Lenovo, Asus, sampai dengan pabrikan lokal seperti Advan, Evercoss, dan bahkan Mito. Masing-masing pabrikan smartphone tersebut menawarkan keunggulan tersendiri. Nah, berikut kami informasikan daftar harga Hp Android murah di bulan Juli 2016 ini.

Daftar Hp Android yang Murah Terbaru November

1. Xiaomi Redmi 2
Hp Android yang bisa Anda pertimbangkan pertama kalinya adalah Xiaomi Redmi 2. Mengapa? Karena selain harganya murah di bawah 2 jutaan, Hp ini juga sudah memiliki spesifikasi mumpuni. Mulai dari layar luas berteknologi IPS, CPU Quad Core, kamera 8MP, dan masih banyak lagi.
Harga: Rp. 1.550.000;

2. Lenovo A7000

Harga Hp Android Murah November 2015

Hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 2, Lenovo meluncurkan seri A7000. Ponsel Android murah ini sangat cocok untuk bermain game dan install aplikasi besar, sebab processor yang dibawakannya sudah Octa Core 1.5 GHz dengan RAM 2GB . Selain itu, Lenovo A7000 juga cocok untuk selfie, karena kamera depannya sudah beresolusi 5MP.
Harga: Rp. 2.100.000;

3. Asus Zenfone 2

Harga Hp Android Murah November 2015

Asus kembali meluncurkan seri Zenfone terbaru yakni Zenfone 2. Hp Android murah satu ini memiliki keunggulan dari segi layar yang sudah HD. Tidak cukup sampai disitu, kapasitas penyimpanannya pun juga tergolong cukup besar. Dengan adanya RAM mencapai 2GB, tentunya aktivitas multi tasking akan semakin lancar tanpa macet.
Harga: Rp. 2.500.000;

4. Samsung Galaxy Grand Prime
Apakah Anda mencari Hp Android Samsung murah? Jika benar demikian, maka Samsung Galaxy Grand Prime bisa menjadi salah satu pertimbangan. Ponsel satu ini memiliki banyak sekali kelebihan, mulai dari processor sudah Quad Core hingga kamera depan yang mencapai 5MP.
Harga: Rp. 2.150.000;


Itulah informasi daftar harga hp Android murah bulan November 2015 yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Android Murah Agustus Harga Dibawah Tiga Juta"

Post a Comment