Spesifikasi iPhone 5 dan Harga Terbarunya Body Tampil Lebih Elegan

Spesifikasi iPhone 5 dan Harga Terbarunya – Siapa yang tak kenal dengan Apple? Semua orang pasti sudah tahu vendor gadget besar satu ini. Meskipun jarang merilis produk terbaru, tetapi mereka terkenal memiliki produk dengan kualitas tinggi. Salah satu produk mereka yang cukup diminati adalah iPhone 5.

Mulai dirilis sejak September 2012, iPhone 5 memiliki banyak sekali peminat sampai sekarang ini. Peminatnya sendiri rata-rata berasal dari kalangan kelas menengah ke atas, mengingat harganya sendiri lumayan mahal. Berikut kami sajiakan informasi seputar harga dan spesifikasi iPhone 5 terbaru untuk Anda.

Spesifikasi HP Apple iPhone 5

Spesifikasi iPhone 5 dan Harga Terbarunya

Hadir sejak tahun 2012, iPhone 5 memiliki desain body yang sangat elegan. Apalagi untuk bodi seri yang berbalut silver putih. Total dimensi body yang digunakan pada ponsel ini mencapai 123.8 x 58.6 x 7.6 mm dengan berat sekitar 112 gram. Ukuran dimensi tersebut sangat ideal untuk digenggam dengan hanya menggunakan satu tangan saja.

Selanjutnya pada bagian layar, iPhone 5 dibekali dengan LED backlit berteknologi IPS LCD, fitur satu ini mirip dengan layar iPhone 6 yang baru beberapa waktu kemarin dirilis. Layar seluas 4.0 inci tersebut dapat memuntahkan resolusi gambar sekitar 640 x 1136 piksel. Tak perlu takut layar tersebut tergores, karena iPhone 5 sudah dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Sedangkan pada sektor dapur pacu, iPhone 5 dibekali dengan komponen jeroan cukup berkualitas. Bekerja di bawah sistem operasi iOS 6, ponsel besutan Apple ini mengandalkan Chipset A6 dengan CPU Dual Core yang mampu mencapai kecepatan 1.3 GHz. Meskipun tergolong Dual Core, tetapi ponsel ini kabarnya mampu mengalahkan processor dari Samsung Galaxy S4.

Harga iPhone 5 Terbaru Bulan ini

Tersedia dua pilihan warna menarik yang bisa Anda coba, ada hitam dan putih. Berikut daftar harganya menurut kapasitas penyimpanan.

- Harga iPhone 5 16GB: Rp. 6.198.000;
- Harga iPhone 5 32GB: Rp. 7.175.000;
- Harga iPhone 5 128GB: Rp. 7.475.000;


Itulah ulasan informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi iPhone 5 pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi iPhone 5 dan Harga Terbarunya Body Tampil Lebih Elegan"

Post a Comment