Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S-5 Terbaru Bulan Agustus 2016

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S-5 - ini merupakan salah satu ponsel lama,namun. banyak nya penikmat ponsel ini di indonesia.meskipun dengan tampilan layar yang lebih ramping,akan tetapi dengan berbagai bekalan yang sudah di ikut sertakan didalam nya. sehingga ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang sangat fenomenal.dengan berbagai spek ke unggulan nya.

untuk harga ponsel kelas menengah kebawah ini,memang sangat rekomded. dari tahun ketahun,hingga saat ini.vendor ini selalu mengeluarkan berbagai varian ponsel advan.untuk harga ponsel Vandroid S-5 ini,dengan Harga Baru : 825.000, dan untuk Harga Second 800.000. untuk diwilayah jakarta dan sekitar nya.untuk itu,mari kita intip tentang Spesifikasi Advan Vandroid S-5 ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S-5 Terbaru Bulan Desember 2015


Spesifikasi Advan Vandroid S-5

untuk ponsel jenis premium ini,yang telah dibekali dengan tipe layar LCD IPS Panel, dengan 16M colors.sehingga akan bisa kalian temukan, 16 juta gambar didalam nya. dan untuk ukuran layar, dengan Capacitive Touchscreen 5.3 Inchi, dengan ketajaman 480x800 pixel.dan untuk berat nya, 148 gram.sehingga akan mudah untuk di bawah kemana - mana.

namun sayang nya,ponsel ini yang memiliki ruang penyimpanan yang sangat kecil.sehingga kurang memadahi,untuk penyimpanan berbagai aplikasi nya. dengan memori Internal yang berkapasitas 4 GB,512 MB RAM.dan sudah disediakan dengan memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB.yang masih sama,dengan dijalankan nya memori Micro SD.

kurang lengkap rasa nya,jika tidak membahas tentang kamera.namun untuk kamera,untuk ponsel Advan Vandroid S-5 ini.yang masih memiliki kerendahan untuk kamera depan.yang memiliki resolusi 0.3 MP saja.namun nyata nya,dengan kamera yang lemah ini,bisa di imbanggi dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP LED Flash.yang bisa kalian gunakan,untuk mengabadikan moment - moment terindah kalian.

dan untuk jaringan yang tersedia,hanyalah dengan jaringan 2G, dan 3G saja.karena belum disediakan nya dengan jaringan 4G LTE tercepat. namun untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.yang bisa kalian gunakan untuk melakukan sesuatu di inetrnet, maupun noninternet.

selanjutnya untuk sistem processor nya,yang telah menggunakan dengan sistem processor CPU Cortex A9 Frekuensi 1 GHz.dengan dipadukan RAM 512 MB,sehingga akan lebih cepat cara kinerja ponsel ini.untuk sistem OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.dan untuk daya batrai,dengan tipe dan ukuran 2500 mAh.sehingga bila menggunakan ponsel ini secara berlebihan,tak khawatir bila kehabisan batrai.dengan daya yang begitu besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S-5 Terbaru Bulan Agustus 2016"

Post a Comment