Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dan Harganya

Harga Samsung Galaxy Note 4 – Setelah sukses dengan generasi ketiga, kini telah diluncurkan seri keempat dari Samsung Galaxy Note Series. Galaxy Noe 4 diluncurkan secara resmi di IFA Berlin Jerman dengan membawakan spesifikasi cukup canggih. Seperti layar Quad HD, RAM 3GB, CPU Octa Core, dan masih banyak lagi.

Seperti seri sebelumnya, Note 4 diluncurkan untuk masyarakat di kelas menengah ke atas. Hal ini tentunya akan membuat harga Note 4 tergolong cukup mahal sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Berikut review singkat seputar spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dan harga terbarunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dan Harganya

Spesifikasi Galaxy Note 4 Lengkap

Masih sama seperti sebelumnya, Galaxy Note 4 hadir dengan mengandalkan teknologi S-Pen Stylus yang bisa kita gunakan untuk menulis. Teknologi canggih tersebut bisa kita operasikan pada layar seluas 5.7 inci super Amoled beresolusi 1440 x 2560 piksel berjumlah 16 juta warna. Layar seluas itu terbalut secara sempurna dengan desain bodi tipis berdimensi total sebesar 153.5 x 78.6 x 8.5 mm.

Menuju ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Note 4 telah dipersenjatai dengan processor Octa Core yang terdiri dari Quad Core 1.3 Ghz Cortex A53 dan Quad Core 1.9 Ghz Cortex A57. Spesifikasi processor ini tergolong cukup ideal untuk menjalankan aplikasi dan games HD. Apalagi dengan tambahan RAM 3GB dan GPU Mali-T760 tentunya performa ponsel ini tidak usah diragukan lagi.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4 ternyata juga terdapat pada bagian fotografi. Ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk keperluan selfie, Anda bisa mengandalkan kamera depan berlensa 3,7MP. Sedangkan untuk mengabadikan keceriaan bersama teman atau keluarga, Anda bisa menggunakan kamera belakang berlensa 13MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan OIS yang dapat menstabilkan gambar.

Harga Galaxy Note 4 Terbaru
-Harga baru: Rp. 7.000.000
-Harga bekas: Rp. 5.000.0000


Itulah informasi seputar spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dan harga terbarunya yang bisa kami sajikan. Semoga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dan Harganya"

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    ReplyDelete
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete