Spesifikasi Lenovo A536 dan Update Harganya Ponsel Android Murah

Spesifikasi Lenovo A536 – Lenovo merupakan produsen gadget asal Tiongkok yang sudah cukup terkenal dengan produk komputer atau PC-nya. Meskipun tergolong sebagai pemain baru di ranah smartphone, tetapi mereka sudah memiliki beragam produk andalan termasuk salah satunya Lenovo A536.

Sebenarnya Lenovo A536 sudah dirilis sejak September 2014 yang lalu. Ponsel ini dirilis untuk kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi cukup mumpuni. Nah bagi Anda yang berminat dengan ponsel tersebut, silahkan simak informasi seputar spesifikasi Lenovo A536 dan harga terbarunya berikut ini.

Spesifikasi Lenovo A536 dan Update Harganya

Spesifikasi Hp Lenovo A536 Lengkap

Diluncurkan sebagai produk kelas menengah ke bawah, Lenovo A536 hadir dengan membawakan layar seluas 5.0 inci beresolusi 480 x 854 piksel. Spesifikasi layar ini menurut kami merupakan salah satu kekurangan Lenovo A536, mengingat layar tersebut masih memiliki resolusi yang kecil. Meski demikian, Lenovo mengganti kekurangan tersebut dengan teknologi IPS LCD yang menjamin penampilan gambar lebih baik.

Pada sisi dapur pacu, Lenovo A536 telah dilengkapi dengan internal memori sebesar 8GB dipadukan bersama RAM 1GB. Sementara itu untuk mengolah aplikasi-aplikasi yang tersimpan di dalamnya, Lenovo telah mempersenjatai ponsel ini dengan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex A7 dan chipset Mediatek MT6582M. Sedangkan untuk mengoptimalkan pengolahan grafisnya, Lenovo A536 mengandalkan GPU Mali 400MP2.

Beralih ke sektor fotografi, Lenovo A536 menggunakan dua buah kamera berlensa tinggi. Keperluan foto selfie Anda akan terpuaskan dengan menggunakan kamera depan berlensa 2MP. Selain itu, apabila ingin capture momen spesial bersama kekasih, teman, ataupun keluarga Anda bisa memakai kamera belakang berlensa 5MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus.

Harga Lenovo A536 Terbaru Bulan Ini
- Harga baru: Rp. 1,2 jutaan
- Harga bekas: Rp. 800 ribuan

Bagaimana, menarik bukan? itulah informasi singkat seputar harga dan spesifikasi Lenovo A536 terbaru yang bisa kami sajikan. Ada baiknya sebelum membeli Anda pertimbangkan spesifikasi dan harga ponsel ini dengan seri atau merek lain. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Spesifikasi Lenovo A536 dan Update Harganya Ponsel Android Murah"


  1. Hot Service

    Kesepian nih !!!

    Pengen yang Hot, basah dan menggairahkan !!!

    Silahkan kunjungi website kami di
    https://sukacurhat.com

    dijamin ketagihan !!!
    Yuk tunggu apalagi !!!

    ReplyDelete
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    ReplyDelete
  3. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete
  4. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete