Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi3, Dengan GPU Adreno 330

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi3  - ini salah satu keluaran vendor xiaomi yang sangat tampil lebih elegan.dengan tipe cassing dengan Corning Gorilla Glass3. yang menjadikan tampil ponsel tersebut,sangat dinamis.yang mana,yang akan memungkinkan kalian,pada saat menikmati ponsel tersebut.langsung akan disugguhkan dengan keemapat sudut pandang sekaligus.sehingga pengguna akan memiliki keleluasaan dalam menikmati ponsel keren ini.

ditambah lagi dengan Harga HP Xiaomi Terbaru,apalagi dengan ruang pada penyimpanan.yang akan menambah pesona,untuk menggaet mata para pecinta smartphone miliki vendor Xiaomi.selain itu,ponsel Xiaomi Mi3 ini,yang telah di ikutsertakan dengan Harga Baru 3.325.000. namun untuk harga second nya,dengan dibandrol seharga 2.450.000. meskipun ponsel ini yang telah dikeluarkan pada tahun 2013.akan tetapi,tidak menutup kemungkinan,bahwa ponsel ini juga banyak peminat nya.


Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi3

sehingga ponsel ini sampai sekarang,menjadi primadona ponsel terkeren dan ramping.dan untuk kalian bisa melihat ada apa sajakah didalam nya.kalian juga bisa menyimak lebih lanjut nya. dengan Spesifikasi Xiaomi Mi3 dengan lebih lengkap nya.

Spesifikasi Xiaomi Mi3 Lengkap 

untuk fitur unggul nya. dengan kamera,yang telah dilengkapi dengan dual kamera.dan untuk kamera depan yang beresolusi 2 MP, 1080p@30fps.berpindah sektor pada kamera belakang,yang beresolusi 133 MP, 4128 x 3096 pixels, dengan autofocus,yang sudah dilengkapi dengan Dual-LED Flash, Geo-Tagging, lengkap dengan touch focus, dan face and smile.

terlihat dari segi layar,yang telah kami sebutkan diatas.dengan tipe layar IPS LCD capacitive Touchscreen, 16M colors.ditambah lagi dengan ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches. dilengkapi dengan (~441 ppi pixel density ) kalian akan disugguhkan dengan Multitouch Corning Gorilla Glass 3,yang akan menambah tampil ponsel ini lebih dinamis lagi.apaligi ponsel xiaomi mi 3 yang memiliki dimensi 144 x 73.6 x 8.1 mm / dengan berat 145 gram,lebih ringan.

namun,dengan berbagai kelengkapan yang sudah diterapkan didalam nya.namun kurang rasanya jika belum membahas tentang jaringan.karena didalam Xiaomi Mi3 ini yang dilengkapi dengan jaringan 2G, dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. dan untuk jaringan tercepat nya, dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 850 / 1900 / 2100.namun sayang nya,ponsel ini belum dilengkapi dengan jaringan 4G,jadi kurang cepat jika mengakses ke internet.

dan untuk ruang dalam penyimpanan berbagai file maupun data. didalam ponsel Xiaomi Mi3 ini yang telah memiliki ruang penyipanan 16 GB Storage, 2 GB RAM.namun satu yang menjadi kendala. belum disertakan dalam slot,ataupun memori Eksternal. jadi ukuran nya masih standard.

berpindah pada dapur pacu,karena ponsel ini yang memiliki sistem processor CPU Quacomm MSM827AB, yang telah dilengkapi dengan Snapdragon 800, dengan sistem Quad-Core dengan kecepatan 2.3 GHz Krait 400, GPU Adreno 330.untuk sistem operasi nya, dengan Android OS, v4.4 ( Jelly Bean ). Upgradable to 4.4.2 ( Kitkat ).dan untuk daya batrai, dengan tipe dan ukuran batrai Non-Removable Li-Ion 3050 Mah Battery.

Daftar Harga Hp Murah - itulah ulasan untuk ponsel Xiaomi Mi3. dengan berbagai kelengkapi spesifikasi yang telah diterapkan didalam nya.dan semogga kalian bisa bergegas untuk membeli ponsel kesayangan anda ini.dan akan kami update tentang Harga Hp Terbaru.yang akan kami update untuk setiap hari nya.maka simak terus di blog www.elokgadget.blogspot.com . dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi3, Dengan GPU Adreno 330"

Post a Comment