Spesifikasi Evercoss A7T Ponsel Pintar Android Jelly Bean

Spesifikasi Evercoss A7T – Evercoss merupakan salah satu produsen gadget China yang sudah cukup sukses di tanah air. Kesuksesan dari mereka dapat terlihat pada produk yang laris manis bak kacang goreng di pasaran. Salah satu produk besutan mereka yang banyak diburu adalah EvercossA7T.

Evercoss A7T bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mencari ponsel Android murah berspesifikasi canggih. Akan tetapi sebelum Anda membelinya, silahkan simak informasi seputar spesifikasi Evercoss A7T dan harga terbarunya berikut ini.

Spesifikasi Evercoss A7T dan Harga Terbarunya

Spesifikasi Hp Evercoss A7T Lengkap

Evercoss A7T hadir dengan membawakan layar seluas 4.0 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Layar ini tergolong cukup ideal untuk menjalankan aplikasi multitasking dan game. Meskipun belum berkualitas HD, tetapi layar WVGA tersebut menjamin gambar lebih tajam dan berkualitas tinggi.

Kelebihan Evercoss A7T lainnya juga terdapat pada bagian dapur pacu. Agar semua aktivitas pengolahan data berjalan lancar, Evercoss telah mempersenjatai ponsel Android Jelly Bean ini dengan processor Dual Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM 256MB. Sayangnya kapasitas RAM tersebut kurang ideal untuk menjalankan aplikasi besar, sehingga kurang memuaskan.

Menuju ke bagian fotografi, Evercoss A7T hadir dengan membawakan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk keperluan foto selfie, Anda bisa memakai kamera depan berlensa 1.3MP. Resolusi kamera depan ini mampu menghasilkan foto selfie yang lebih jernih dan berkualitas tanpa editing.
Sedangkan apabila ingin capture momen spesial bersama keluarga besar, kami sarankan Anda memakai kamera berlensa 5MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash. Tak perlu takut memori ponsel cepat penuh ketika banyak berfoto, karena Evercoss A7T sudah dibekali dengan kapasitas internal sebesar 2GB.

Harga Evercoss A7T Terbaru
- Harga baru: Rp. 700 ribuan
- Harga bekas: Rp. 400 ribuan.


Sekian sajian informasi seputar harga dan spesifikasi Evercoss A7T pada kesempatan kali ini. Sebelum membeli ponsel ini, lebih baik pertimbangkan terlebih dahulu dengan ponsel merek lain supaya Anda mendapatkan produk terbaik. Semoga bermanfaat, salam!

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Spesifikasi Evercoss A7T Ponsel Pintar Android Jelly Bean"

  1. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete
  2. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa


    http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete
  3. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete