Spesifikasi Xiaomi Mi3 dan Harga Terbaru, Dengan Android Jelly Bean

Harga Xiaomi Mi3 – Xiaomi termasuk salah satu produsen asal Tiongkok yang sudah cukup sukses meliris produk-produk gadget terbaik. Salah satu produk andalan dari produsen China tersebut adalah XiaomiMi3 yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau untuk kelas menengah ke bawah.

Xiaomi Mi3 hadir sebagai ponsel menengah ke atas terbaik di tahun 2014. Ponsel Android ini memiliki beragam kelebihan yang akan memanjakan para penggunanya. Berikut informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi Mi3 terbaru yang bisa Anda pertimbangkan.

Spesifikasi Xiaomi Mi3 dan Harga Terbaru

Spesifikasi Hp Xiaomi Mi3 Lengkap

XiaomiMi3 hadir dengan menggunakan desain bodi yang cukup tipis dan elegan. Total ukuran dimensi bodi ponsel ini adalah 144 x 73.6 x 8.1 mm dengan berat mencapai 145 gram yang membuatnya semakin mantap dipegang. Bodi elegan tersebut membalut layar seluas 5.0 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel secara lebih sempurna. Apalagi dengan adanya teknologi IPS LCD berkerapatan 441 ppi tentunya membuat layar tersebut semakin tajam.

Selanjutnya menuju ke bagian jeroan, Xiaomi telah membekali ponselnya ini dengan kapasitas internal memori sebesar 16GB. Kapasitas penyimpanan tersebut sudah cukup melegakan, sehingga tak perlu lagi menyematkan slot eksternal. Sedangkan untuk mengolah beragam aplikasi yang tersimpan, Xiaomi Mi3 juga telah dipersenjatai dengan RAM 2GB dipadukan dengan processor Quad Core 2.3 Ghz Krait 400.

Kelebihan Xiaomi Mi3 tidak hanya sampai disitu saja. Untuk memberikan kenyamanan berfoto, Hp Android Jelly Bean ini telah dibekali dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Kamera depan berlensa 2MP bisa Anda pakai untuk keperluan selfie. Sementara itu untuk kamera belakang berlensa 13MP dapat Anda manfaatkan untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga.

Harga Xiaomi Mi3 Terbaru Bulan Ini
- Harga baru: Rp. 3 jutaan
- Harga bekas: Rp. –


Itulah informasi singkat seputar harga dan spesifikasi Xiaomi Mi3 terbaru yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli. Semoga informasi diatas bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar gadget, salam!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Xiaomi Mi3 dan Harga Terbaru, Dengan Android Jelly Bean"

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete