Spesifikasi LG G3 dan Harga Terbarunya Kamera Belakang 16 Mp

Spesifikasi LG G3 dan Harga – LG merupakan salah satu produsen perangkat elektronik yang sudah cukup terkenal di tanah air. Selain meluncurkan peralatan rumah tangga, mereka juga mencoba keberuntungan dengan merilis beberapa produk smartphone, termasuk salah satunya adalah LG G3.

LG G3 bisa dikatakan termasuk penerus LG G2 yang sudah dirilis sejak tahun 2013 silam. Ponsel ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup mumpuni layaknya gadget papan atas. Berikut ulasan singkat seputar spesifikasi LG G3 dan harga terbarunya yang bisa Anda pertimbangkan.

Spesifikasi LG G3 dan Harga Terbarunya

Spesifikasi Hp LG G3 Lengkap

Hadir sebagai generasi penerus di kelas atas, LG G3 membawa banyak sekali kelebihan. Kelebihan LG G3 pertama terlihat pada bagia layar, spesifikasi layar ini bisa dibilang mirip dengan layar Oppo Find 7. LG G3 membawa layar berteknologi True HD-IPS yang dapat memuntahkan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel pada bidang seluas 5.5 inci. Berkat adanya kerapatan mencapai 534 piksel, layar tersebut mampu menyajikan gambar lebih tajam.

Menuju ke bagian dapur pacunya, LG G3 telah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 805 yang dipadukan dengan adanya processor Quad Core 2.3 Ghz Krait 400. Sementara itu untuk mengoptimalkan performa grafisnya, LG juga telah menyematkan GPU Adreno 330 pada ponsel bersistem Android Kitkat ini. Menariknya lagi, dapur pacu ponsel ini juga dipercepat lagi dengan adanya RAM berkapasitas 3GB dan internal memori sebesar 32GB.

Sedangkan pada bagian fotografi, Hp LG 4G LTE ini sudah dibekali dengan dua buah kamera beresolusi tinggi. Untuk keperluan selfie, Anda bisa memakai kamera depan berlensa 2.1 MP. Namun apabila ingin mengabadikan momen bersama keluarga, silahkan Anda pakai kamera belakang berlensa 16MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan fitur menarik lainnya.

Harga LG G3 Terbaru Bulan Desember 2015

LG G3 mulai dirilis sejak 27 Mei 2014 sebagai salah satu ponsel flagship. Namun harga ponsel ini hanya berkisar Rp. 6 jutaan saja. Harga tersebut sudah tergolong lebih murah dari pada ponsel merek lain sekelasnya.


Itulah ulasan singkat seputar spesifikasi LG G3 dan harga terbarunya. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi pencerahan bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Spesifikasi LG G3 dan Harga Terbarunya Kamera Belakang 16 Mp"

  1. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete