Spesifikasi Evercoss A7S Dengan Harga Terbarunya

Spesifikasi Evercoss A7S – Evercoss merupakan salah satu produsen ponsel Android asal China yang sudah merilis banyak sekali produk ke pasaran. Termasuk salah satu produk andalan mereka adalah Evercoss A7S yang dibandrol dengan harga cukup murah.

Harga Evercoss A7S yang sangat terjangkau tidak membuat produsen asal Tiongkok China tersebut melakukan downgrade pada spesifikasinya, apalagi saat ini Evercoss sudah membuka perusahaan lokal di Indonesia. Nah, berikut ulasan singkat seputar spesiikasi Evercoss A7S dan harga terbarunya.

Spesifikasi Evercoss A7S dan Harga Terbarunya

Spesifikasi Hp Evercoss A7S Lengkap

Evercoss A7S hadir dengan membawakan bodi yang cukup elegan dan berkelas. Bodi ponsel Android ini terlihat tipis dengan total ukuran dimensi mencapai 136.4 x 67.2 x 11.7 mm seberat 153.9 gram. Bodi tersebut membalut sempurna layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi mencapai 960 x 540 piksel. Menariknya lagi, layar tersebut sudah QHD berteknologi IPS LCD sehingga mampu menyajikan gambar lebih tajam dan berkelas.

Kelebihan Evercoss A7S lain juga terlihat pada bagian jeroan. Meskipun masih menggunakan kapasitas RAM 512MB, tetapi ponsel Android Jelly Bean ini sudah menggunakan CPU Dual Core 1 Ghz. Spesifikasi jeroan seperti sangat cocok untuk bermain games, menjalankan aplikasi, dan mengolah berbagai macam data lainnya dengan cepat.

Sedangkan untuk memberikan kenyamanan ketika akses internet, Evercoss menyematkan beberapa tipe koneksi yang bisa kita gunakan. Mulai dari GPRS, EDGE, 3,5G, HSDPA, WLAN, dan masih banyak lagi. Koneksi semacam ini sangat memuaskan untuk aktivitas browsing sehari-hari.

Pada sektor fotografi, Evercoss A7S telah diperkasai dengan dua buah kamera. Untuk selfie, Anda dapat mengandalkan kamera depan beresolusi 1.3MP. Meskipun tergolong kurang ideal, tetapi Anda bisa menggantinya dengan kamera belakang berlensa 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus.

Harga Evercoss A7S Terbaru
- Harga baru: Rp. 900 ribuan
- Harga bekas: Rp. –


Itulah review singkat seputar spesifikasi Evercoss A7S dan harga terbarunya. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi sumber informasi akurat bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Evercoss A7S Dengan Harga Terbarunya"

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete