Reviuw Hp Acer Liquid Z205 Sitem Android OS, v4.4.2 ( Kitkat )

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z205 - setelah kesuksesan mengeluarkan produk terbaru nya.sebut saja dengan Acer Liquid  Z410.yang mana telah dikeluarkan tahun ini.sehingga kini vendor dari smartphone Acer telah mengeluarkan produk terbaru nya.dengan ponsel Acer Liquid Z205 terbaru yang dikeluarkan saat ini.agar smartphone yang dilkeluarkan,akan menjadi ujung tombak,untuk kalangan smartphone kebawah menengah ini.

berbagai aspek yang sudah dirangkum khusu didalam smartphone ini,yang mana akan kemudahan dan kenyamanan para pengguna.dengan ini,telah dikatakan oleh vendor Acer,yang akan selalu menampilkan produk - produk terbaru nya.agar semua produk yang telah dikeluarkan,akan lebih berkembang lebih pesat lagi.dikalangan smartphone cerdas di masa kini.tentu saja,berbagai Spesifikai sudah dirangkum didalan smartphone ini.simak berbagai spek dibawah ini.

Reviuw Hp Acer Liquid Z205 Sitem Android OS, v4.4.2 ( Kitkat )

terlihat dari sektor pada jaringan,yang akan menghubungkan ke internet.untuk jaringan utama nya,yang bisa dipakai,dengan jaringan EDGE dan GPRS.sedangkan untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100. itulah semua jaringan yang bisa penggunakan,untuk berselancar di internet.

dan untuk segi sektor dari ukuran layar.ponsel ini yang memiliki ukuran layar yang sangat dinamis.dengan ukuran layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density ) dengan tipe layar Capacitive touchscreen, 16M colors.yang juga telah memiliki dimensi 126 x 65 x 10.3 mm. dengan berat 130 gram.

untuk ruang penyimapanan nya pun cukup besar,dengn memori Internal yang berkapasitas 4 GB Storage, 1 GB RAM.dan untuk memori Eksternal,yang berkapasitas penyimpanan hingga mencapai up to 32 GB .yang dijalankan oleh memori Micro SD.sehingga penyimpanan anda akan lebih besar,sehingga akan bisa memenuhi berbagai penyimpanan anda.

selain itu,ketika pengguna ingin berbagai file maupun data.seperti user dan device, pengguna juga bisa mengguna kan dengan Bluetooth dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Wi-Fi Hotspot.tetapi terlihat dari sektor pada kamera,yang juga telah memiliki ukuran kamera 2 MP, 1600 x 1200 pixels,untuk kamera belakang.namun sayang nya smartphone ini yang belum tersedia dengan kamera depan,sehingga kurang lengkap.

satu lagi yang paling penting disetiap smartphone apa saja.seperti hal nya dengan sistem processor  pada CPU,dengan tipe Mediatek MT6572 Dual-Core 1.0 GHz, dan untuk GPU,dengan tipe Mali-400.sehingga akan lebih lengkap,dengan dilengkapi sistem operasi Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ). dengan tipe dan uukuran batrai Li-Ion 1300 mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw Hp Acer Liquid Z205 Sitem Android OS, v4.4.2 ( Kitkat )"

Post a Comment