Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X2 4G LTE Cat4 150/50 Mbps

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X2 -  inilah salah satu smartphone yang tengah dikeluarkan pihak dari lenovo.mungkin sudah tidak asing lagi,dengan berbagai tipe yang telah dikeluarkan di tanah air ini.agar ponsel ini akan bisa menduduki puncak teratas,diantara ponsel - ponsel cerdas di indonesis.sebelum dikeluarkan ponsel ini,yang mana telah dikeluarkan ponsel Lenovo P90 dan Lenovo S90 Livo.ke tanah air,ini memang kesekian kali nya.vendor ini mengeluarkan model terbaru.

namun Lenovo Vibe X2 ini yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.sehingga akan lebih cepat,untuk berselancar di internet.dengan berbagai Spesifikasi yang sudah diterapkan didalam nya ini,akan menambah tampilan ponsel ini.akan lebih mudah untuk pengguna mengaplikasikan berbagai file,data maupun aplikasi.namun ponsel ini yang dibandrol dengan harga Rp. 2.850.000 ponsel ini langsung bisa anda nikmati,dengan lebih lengkap nya.


Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X2 4G LTE Cat4 150/50 Mbps

akan tetapi,dengan layar lebar,dengan disertakan dengan tombol touchscreen,yang akan menambah ponsel ini,akan mudah untuk anda mengoperasikan berbagai aplikasi yang anda inginkan.bawasan nya,ponsel yang memiliki julukan kelas bawah menengah ini.yang akan selalu mengeluarkan produk terbaru,untuk berbagai tipe apa saja.untuk merk lenovo.dan anda juga bisa menyimak tentang Spesifikasi Lenovo Vibe X2 dengan lebih lengkap,yang akan kami berikan dibawah ini.

untuk bagian pada layar,dengan menggunakan tombol multitouch Screen,yang akan mempermudah pengetikan sesuatu,yang terdapat didalam nya.karena,ponsel ini yang telah dilengkapi dengan ukuran pada layar.dengan ukuran layar 5.0 inches dengan dilengkapi (~441 ppi pixel density ) dengan ketajaman pada tipe layar,yang telah mengusung dengan ukuran layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors.dengan berdimensi 140.2 x 68.6 x 7.3 mm dengan berat 120 gram.

untuk jaringan nya sendiri,ini sudah tidak bisa diragukan lagi.karena ponsel ini yang telah mengusung dengan jaringan 4G LTE.sehingga akan lebih cepat dalam akses ke internet.yang mana,untuk jaringan utama yang menggunakan jaringan EDGE dan GPRS. namun untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, dengan jaringan 3G, dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, dan untuk jaringan 4G,dengan frekuensi LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600. namun sayang nya,dengan jaringan cepat tersebut,yang belum bisa digunakan di daerah pelosok.

untuk tampilan pada pengambilan gambar.ini memang memiliki resolusi yang lumayan tinggi.sehingga pengguna bisa mengabadikan moment yang tepat bersama keluarga.untuk kamera depan yang beresolusi 5 Megapixel. dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels,autofocus, yang sudah dilengkapi dengan lampu LED Flash geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR.dengan Video Record 1080p@30fps,yang akan lebih lengkap.

namun sayang nya,ponsel ini yang belum dilengkapi dengan memori tambahan,atau memori Eksternal.akan tetapi,dalam penyimpanan yang kurang maksimal.karena ponsel ini yang memiliki ukuran pada memori Internal yang berkapasitas 32 GB Storage, 2GB RAM.ini yang sudah lumayan besar,sehingga dengan memori utama nyapun,sudah bisa mencukupi para pengguna smartphone ini.meskipun yang belum disediakan nya dengan slot untuk memori Eksternal nya.

dengan berbagai aspek,yang sudah dterangkan diaatas.kurang lengkap jika belum menginjak pada dapur pacu.karena ponsel ini yang telah mengusung sistem Processor CPU MediaTek MT6595M True8 Core, Octa Core 2.0 GHz, dengan GPU PowerVR G600. dengan sistem Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ) yang akan lebih optimal,dalam kinerja ponsel ini.yang telah di[adukan dengan memori RAM 2 GB. namun untuk tipe dan ukuran batrai nya,dengan Non-Removable Li-Po 2300 mAh battery.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X2 4G LTE Cat4 150/50 Mbps"

Post a Comment