Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S Layar IPS LCD Touchscreen

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S - inilah salah satu smartphone terbaru,yang telah dirilis ke indonesia.ponsel ini yang memiliki julukan smartphone premium,yang memiliki keistimewaan tersendiri.yang mana yang sebelum nya telah dikeluarkan nya ponsel Xiaomi Redmi Not Dan Xiaomi 4. yang juga tengah dikeluarkan tahun lalu.memang ponsel kedua nya tersebut,yang memiliki sambutan yang istimewa,oleh para pecinta ponsel Xiaomi,khusus nya ditanah air.

dengan berbagai bekalan,yang telah diterapkan didalam nya.tentu anda juga bisa menyimak Hp Xiaomi Terbaru, dengan lebih lengkap nya.yang mana,anda juga akan mengetahui berbagai ulasan,yang akan kami bahas tentang smartphone Xiaomi Redmi 1S terbaru ini.dengan ketajaman pada segi layar yang sangat lebar ini.pengguna akan disugguhkan dengan tombol touchscreen,yang bisa pengguna gunakan untuk mengetikan sesuatu didalam nya.sehingga akan lebih mudah, dan optimal.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S Layar IPS LCD Touchscreen


dengan ponsel yang berbasis Android ( Jelly Bean ) ini,yang mana akan menambha tampilan ponsel ini,akan lebih elegan.dengan ditampilkan pada ukuran layar yang lebar.sehingga menghasilkan ukuran pada layar 4.7 inchessehingga pengguna akan lebih leluasa,dalam menikmati layanan yang sudah disediakan didalam ponsel tersebut.sehingga akan terkesan sangat istimewa,dalam pengguna saat menikmati ponsel cerdas miliki vendor Xiaomi tersebut.

dengan berbagai ulasan yang telah kami rangkum disini.ternyata ponsel ini yang memiliki kelengkapan pada ukuran layar 720 x 1280 pixels, 4,7 inches, dengan (~312 ppi pixel density) yang disertakan dengan tombol Multitouch,serta Corning Gorilla Glass 2. dengan mengusung pada tipe layar, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color. dengan berat 158 gram,sehingga akan mudah untuk anda bawa kemana - mana.namun dengan dimensi 137 x 69 x 9.9 mm.

dengan jaringan nyapun,ini memiliki persamaan.dengan ponsel kedua yang telah kita bahas diatas.akan tetapi,dengan belum nya dilengkapi dengan jaringan terkuat.seperti jaringan 4G,jaringan ini juga tak mau kalah begitu saja.karena ponsel ini yang memiliki jaringan utaman nya. dengan GPRS dan EDGE.untuk jaringan cepat dalam akses keinternet.pengguna bisa menggunakan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100 .yang bisa pengguna gunakan dalam berselancar di internet.

meskipun dengan begitu,pengguna bisa mengabadikan moment istimewa dalam hidup para pengguna.oleh karena itu,ponsel Xiaomi Redmi 1S ini,yang memiliki resolusi 1.3 MP, 720p@30fps. untuk kamera depan.dan untuk kamera belakang nya,dengan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, aoutofocus, dengan dilengkapi lampu Dual-LED Flash, 1.4 um pixels size, geo-tagging, touch focus face and smile detection, HDR.dengan Video Record 1080p@30fps.

selain itu,terlihat dari sisi dalam ruang penyimpanan yang cukup besar.dengan ponsel sekelas premium ini,yang dilengkapi dengan memori Internal,yang memiliki kapasitas 8 GB Storage, 1 GB RAM.dengan memori Eksternal,yang memiliki kapasitas hingga mencapai up to 32 GB. yang juga masih sama,dengan dijalankan nya memori Micro SD.

kalau untuk dapur pacu nya sendiri.ini memiliki persamaan.akan tetapi,pengguna juga langsung bisa menggunakan dengan sistem operasi yang menggunakan sistem operasi CPU Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-Core 1.6 GHz Cortex-A7, dengan GPU Adreno 305.yang akan optimal,dengan tersedianya RAM 1 GB.untuk sistem operasi yang menggunakan,sistem operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dengan Li-Ion 2000 mAh battery.untuk tipe dan ukuran,pada daya ponsel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S Layar IPS LCD Touchscreen"

Post a Comment