Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean )

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H - kini telah mengelaurkan smartphone terbaru andalan nya.yang mana,smartphone ini bertujuan,agar peminat semakin banayak.sebelem smartphone ini dirilis,telah sukses mengeluarkan ponsel Advan Vandroid S5J.tentu saja,dengan smartphone yang satu ini yang sudah tersedia dipasaran,bahkan dipelosok kota.dengan berbekalan Spesifikasi yang tentu saja menjadi faktor utama,para pecinta smartphone di tanah air.

namun smartphone Advan Vandroid S5H ini,yang memiliki harga yang fantastis cukup murah.dengan dibandol dengan Harga Baru Rp. 1.925.000. dan untuk Harga Second Rp. 1.100.000. smartphone ini bisa langsung anda miliki,dengan sepenuh nya.namun dengan harga yang sudah tertera di atas,sewaktu - waktu akan bisa berubah - ubah.dan akan kami update dengan harga terbaru nya,yang lebih lengkap disini.

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean )


berbagai bekalan yang sudah tertera,yang mana smartphone Advan Vandroid S5H ini yang memiliki pada ukuran layar 540 x 960 pixels, 5.0 inches yang dilengkapi dengan  (~220 ppi pixel density ) Multitouch.sehingga memiliki tipe pada layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors.dengan dimensi 14.2 x 71 x 10 mm.dengan berat 112 gram.sehingga pengguna bisa menikmati ukuran layar yang tipis,serta dinamis.sehingga akan lebih leluasa,saat menikmati smartphone ini.

ketika pengguna ingin berselancar diinternet,smartphone ini yang sudah dilengkapi dengan berbagai jaringan didalam nya.untuk jaringan utama yang menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.dan untuk kecepatan akses,pengguna bisa menggunakan jaringan 2G,dengan dibekali frekuensi GSM 900 / 1800 1900 SIM 1 & SIM 2.dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.

namun untuk ruang penyimpanan oleh smartphone ini yang masih kecil,untuk memori RAM nya.karena untuk ruang penyimpanan pada memori Internal yang berkapasitas 4 GB Storage, 512 GB RAM.dan untuk slot yang tersedia,dengan memori Eksternal yang berkapasitas hingga mencapai up to 32 GB.yang diajalankan oleh memori Micro SD.sehingga akan mudah untuk anda dapatkan dimana - mana.

terlihat dari segi jepretan,dalam mengabadikan moment langka yang pengguna dapatkan.karena didalam smartphone Advan Vandroid S5H ini yang memiliki kamera depan yang beresolusi 2 MP saja.dan utnuk kamera belakang,yang dibekali dengan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus,yang dilengkapi dengan LED Flash, Geo-Tagging.dan sudah dilengkapi dengan Video Record.sehingga akan lebih lengkap,dalam pengguna menikmati.

untuk dapur pacu nya sendiri,ponsel milik vendor dari Advan ini yang memiliki dapur pacu CPU Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7. dan untuk GPU,dengan tipe PowerVR SGX544.yang akan lebih cepat kinerja pada smartphone ini,dengan dilengkapi nya RAM 512 MB.dan untuk sistem operasi yang masih menggunakan Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean ) dan untuk tipe dan ukuran batrai Li-Ion 1700 mAh Battery.


Harga Advan Vandroid Terbaru - itulah ulasan lewat smartphone Advan Vandroid S5H.semogga dengan apa yang kami berikan disini,akan bisa menggugah selera anda.untuk berambisi ingin menikmati serta langsung memiliki samrtphone ini.namun smartphone ini juga tergolong dengan Harga Dibawah 2 Jutaan.dan BACA !!!!! Spesifikasi Dan Harga Iphone 6 128 GB GPU PowerVR GX6450 ( Quad-core Graphics ) sehingga akan anda dapatkan seputar BACA !!!!! Reviuw Hp Asus PadFone Infity 2 Mengusung Quad-Core 2.2 GHz Krait 400 Terbaru yang akan lebih lengkap dengan BACA !!!1! Harga Dan Spesifikasi Oppo R1 R829T Sistem Quad-Core 1,3 GHz Terbaru September 2015


 
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean )"

Post a Comment