Review Hp Advan Vandroid S5E Mengusung Tipe Layar TFT Capacitive Touchscreen

Review Hp Advan Vandroid S5E - banyak nya ponsel yang selalu hadir satu persatu,yang selalu menampilkan tampilan layar yang sangat dinamis.tentu saja,dengan tampilan dinamis ini.akan bisa menggaet mata para pecinta smartphone dimana saja.dengan berbagai Spesifikasi terlengkap didalam nya.yang mana,kini juga tengah dialami oleh vendor Advan Vandroid ini.yang mana,yang akan selalu mengeluarkan berbagai tipe ponsel edisi yang akan datang.dengan tujuan,agar banyak peminat nya.

tentu saja,dengan tampilan layar yang dinamis ini,dan disertakan dengan tombol touchscreen.yang akan menambah,gaya ponsel ini bisa mudah pengguna operasikan.dengan begitu,ponsel Advan Vandroid S5E ini yang memiliki ukuran layar Capacitive Touchscreen 5 Inches. 480 x 800 pixels, 5 Point Touc Capacitive Screen. yang akan menambah tampilan ponsel ini,yang lebih elegan.ditambah dengan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen.yang memerikan ponsel ini,akan memberikan kenyamanan.para pengguna smartphone tersebut.


Review Hp Advan Vandroid S5E Mengusung Tipe Layar TFT Capacitive Touchscreen

ditambah lagi,dengan ruang penyimpanan yang lumayan besar.ini bertujuan,agar bisa menyimpan file,data, maupun aplikasi.yang pengguna inginkan.karena ruang penyimpanan untuk memori Internal nya, 4 GB Storage, 512 MB RAM.dengan memori Eksternal yang memiliki kapasitas hingga mencapai up to 32 GB.tentu akan lebih besar,dengan penyimpanan yang anda inginkan.namun,dengan dijalankan nya memori Micro SD.yang mudah anda dapatkan.

berpindah pada sektor jaringan.mungkin ini adalah salah satu sarana,yang tak bisa ditinggalkan.oleh para pecinta smartphone.yang mana,samartphone ini yang memiliki pada jaringan utama nya.dengan jaringan EDGE dan GPRS.dan untuk jaringan dalam kecepatan akses.ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2. dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.

akan tetapi,untuk tampilan pada pengambilan gambar.ini memang menjadi salah satu kekurangan oleh ponsel ini.karena didalam nya,telah diterapkan nya dengan kamera depan yang masih menggunakan VGA.jadi,pada pengambilan gambar,kurang jernih,namun untuk kamera belakang nya.mungkin ini adalah salah satu memenuhi kekurangan dengan kamera depan.karena kamera belakang yang memiliki resolusi 5 Megapixels.

selain itu,dengan dapur pacu yang mendukung.yang akan menjalankan ponsel ini,memberikan kinerja yang lebih cepat, dan akan lebih optimal.karena didalam ponsel ini yang telah mengusung,dengan sistem Processor CPU MTK MT6572 Dual-Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 Chipset, dan untuk GPU, Mali 400.untuk sistem operasi nya sendiri.ini menggunakan sistem operasi Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean ).dan untuk tipe dan ukuran batrai nya, Li-Ion 1550 mAh.


itulah semua ulasan yang terkandung dalam ponsel Advan Vandroid S5E.namun demikian,anda juga bisa menyimak Harga Hp Advan Murah.dengan lebih lengkap nya.selain itu,akan selalu kami update berbagai merk apa saja.yang akan kami sajikan disini.dengan begitu.anda juga bisa BACA !!!!! Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F Android 4.2.1 ( Jelly Bean ). sehingga dengan begitu,anda juga akan bisa mengetahui tentang BACA !!!!! Review Hp Advan Vandroid S5D Android 4.2.1 ( Jelly Bean ).dan selain itu,akan kami jelaskan mengenai BACA !!!!! Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G Processor Quad-Core 1.5 GHz . dan jang lupa simak terus,berbagai ulasan ponsel apa saja DI SINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Hp Advan Vandroid S5E Mengusung Tipe Layar TFT Capacitive Touchscreen"

Post a Comment