Harga Dan Spesifikasi Huawei Y3 Android OS, v4.4 (Kitakat) Harga 799.000

Harga Dan Spesifikasi Huawei Y3 - setelah kesuksesan vendor Huawei telah mengeluarkan ponsel andalan nya.sebut saja dengan ponsel Huawei Y5 Batik dan Huawei P8.yang mana telah kesuksesan nya ini,vendor ini mencoba mengeluarkan produk terbaru nya.tak luput juga dengan Huawei Y3.dengan harga yang ringan ini,yang akan mudah anda miliki di toko terdekat anda. sehingga dengan ringan nya harga ponsel ini,yang juga mengusung dengan layar 4 inches,sehingga lebih lebar.

meskipun dengan ketajaman pada sisi layar,ponsel ini yang juga dilengkapi dengan tombol touchscreen.yang akan mempermudahkan pengetikan anda,ketika menuliskan sesuatu didalam ponsel tersebut.sehingga dengan begitu,ponsel ini yang juga mengusung dengan sistem Android Kitkat.sehingga anda akan bisa menikmati fasilitas seperti hal nya,BBM.dengan begitu.ponsel ini dibandrol dengan Harga 799.000. dengan dana yang sudah di tafsir,ponsel ini bisa langsung anda nikmati.
 
 
Harga Dan Spesifikasi Huawei Y3 Android  OS, v4.4 (Kitakat) Harga 799.000

dari sekian banyak nya,vendor ini mengeluarkan smartphone satu - persatu.tentu saja,dengan spek yang memiliki kualitas menegah kebawah.dengan dapur pacu yang sangat mendukung,yang akan selalu tepat pada genggaman tangan anda.sehingga dengan Harga Hp Murah ini,anda akan bisa melihat berbagai merk apa saja,yang sudah tertera didalam nya.sehingga kami akan selalu update berbagai ponsel apa saja.sehingga anda juga bisa menyimak DI SINI.


terlihat dari segi layar,yang tampil elegan ini.yang akan menambah panorama dalam pengguna menikmati ponsel ini.karena ponsel ini yang telah memiliki ukuran pada layar WVGA 480 x 800 pikse, 4 inches (~233 ppi pixel density )dengan ketajaman pada tipe layar,yang tengah mengusung layar IPS LCD Capacitive Toucscreen, 16M color.sehingga yang memiliki fitur berdimensi 63.8 x 122. 6 x 10.9 mm, dengan berat 120 gram.sehingga akan lebih ringan.

dari segi lain,untuk segi pada jaringan pada ponsel ini.tentu saja masih sama,dengan Ponsel yang sebelum nya.yang masih sama menggunakan pada jaringan utama nya,dengan menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.dan disertakan juga dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2. dengan dipadukan nya dengan jaringan 3G,yang berfrekuensi HSDPA 850 / 1900 / 2100.namun sayang nya,ponsel ini belum disertakan dengan jaringan 4G,sehingga kurang lengkap.

hal lain dari segi pada penyimpanan dalam ponsel ini.yang juga masih minim,sehingga saya rasa,ketika pengguna menggunakan ponsel ini.akan merasa belum puas.dengan 4GB, 512 MB RAM.tapi jangan takut,ponsel ini yang juga telah diterapkan dengan memori tambahan,sehingga pengguna bisa menambahkan memori hingga mencapai up to 32 GB.yang masih sama,tengah dijalankan oleh memori Micro SD.

berpindah dari sektor pada kamera,dengan dipadukan dual kamera.pengguna bisa menikmati dengan dual kamera ini,untuk mengabadikan moment paling penting dalam hidup para pengguna.dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP,yang dipadukan dengan kamera belakang.yang memiliki resolusi 5 MP, 2592 z 1944 pixel, autofocus.yang juga telah dilengkapi dengan LED Flash, Geo-Tagging, Panorama HDR.sehingga bisa digunakan,ketikan minim nya pencahayaan.namun ponsel ini,juga dilengkapi dengan Video Record 480p,sehingga akan lebih lengkap.

akan tetapi dengan fitur pada dapur pacu ponsel ini,yang juga memiliki persamaan,dari kedua ponsel yang kami sebutkan di atas.yang juga masih menggunakan sistem Processor CPU Mediatek MT 6582M, Cortex-A7 Quad-Core 1,3 GHz Cortex-A7, dengan GPU 400 mail.namun dengan sistem operasi nya sendiri,yang juga masih menggunakan sistem Operasi Android OS, v4.4 ( Kitkat ) dengan tipe dan ukuran batrai Li-Ion 1730 mAh battery.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Huawei Y3 Android OS, v4.4 (Kitakat) Harga 799.000"

Post a Comment