Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE Cat4, 50 Mbps UL

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G - inilah salah satu ponsel baru,tetapi milik vendor lama.akan tetapi,ponsel ini juga tidak bisa di anggap remeh.dengan berbekalan berbagai Spesifikasi terlengkap nya,yang tengah ditunjukan dengan ponsel andalan nya.sebut saja dengan ponsel Xiaomi Redmi Note 4G ini.dengan berbagai ketajaman dalam segi layar maupun dapur pacu yang sangat mendukung.untuk pengguna mengoperasikan berbagai aplikasi yang anda inginkan.

dengan berbekalan jaringan 4G,yang akan mengoptimalkan dalam ponsel ini bekerja untuk berselancar di internet.sehingga smartphone ini akan sangat mendukung berbagai landasan dalam mengakses di internet.sehingga anda juga bisa menyimak Harga Terbaru Xiaomi yang akan bisa lihat langsung.namun ponsel ini akan kami ulas lebih tuntas,dengan berbagai bekelan yang sudah tertera didalam nya.sehingga anda bisa menyimak langsung dibawah ini.

http://elokgadget.blogspot.com/2015/09/harga-dan-spesifikasi-xiaomi-redmi-note.html

dengan dapur pacu,memang sangat mendukung.dengan dipadukan nya dengan layar yang sangat dinamis.sehingga ponsel ini yang dilengkapi dengan ukuran layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels. dengan ketajaman (~267 ppi pixel density ), Multitouch, MIUI 5.0.dengan tipe pada layar IPS LCD capacitive, 16M colors.sehingga ponsel ini yang memiliki dimensi 154 x 78.7 x 9.5 mm. ( 6.06 x 3.10 x 0.37 inchi )

sehingga ponsel ini yang melibatkan dalam berkreasi di internet.dengan menggunakan berbagai jadingan.diantara nya,dengan jaringan utama,yang menggunakan jaringan GPRS dan EDGE.dengan lebih cepat dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 2100.sehingga akan lebih cepat,dengan menggunakan jaringan 4G,dengan frekuensi LTE 1900 / 2300 / 2600.yang akan lebih cepat dalam akses internet.

untuk ruang penyimpanan nyapun cukup besar.untuk pengguna menikmati berbagai menyimpan banyak data, maupun aplikasi yang anda inginkan.karena  smartphone Xiami Redmi Not 4G ini,yang telah mengusung memori internal8 GB Storage, 2 GB RAM.yang bisa pengguna tambahkan,yang sudah disediakan dengan slot memori.dengan memori Eksternal,yang berkapasitas hingga mencapai up to 64 GB.yang tengah dijalankan,oleh memori Micro SD.

ketika pengguna ingin mengabadikan moment - moment terpenting dalam hidup anda.anda juga bisa mengabadikan dengan kamera depan,yang beresolusi 5 MP.dengan ketajaman pada kamera belakang,yang memiliki resolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus.yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, Geo - Tagging, Touch focus, face detection, HDR.yang juga akan lebih lengkap.dengan Video Record 1080p@30fps.

inilah salah satu yang sangat dinanti - nanti para pecinta smartphone khusus nya Xiaomi.dengan dibekali nya,dengan dapur pacu CPU Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-Core 1.6 GHz Cortex-A7. dengan GPU Adreno 305. sehingga akan lebih optimal dalam bekerja smartphone ini,yang dipadukan dengan memori RAM 2 GB.namun untuk sistem operasi,yang menggunaka sistem operasi Android OS, v4.2 ( Jelly Bean ). dengan tipe dan ukuran batrai Li-Po 3100 mAh battery.

Review Hp Terbaru - itulah ulasan untuk ponsel Xiaomi Redmi Note 4G.dengan berbagagai fitur lengkap nya.yang sudah tertera diatas.untuk harga nya sendiri,ponsel ini dibandrol dengan Harga Baru Rp. 1.900.000. dan untuk Harga Second Rp. 1.550.000. dan sewaktu - waktu harga akan bisa berubah - ubah.dan akan kami update untuk harga terbaru nya.dengan begitu,anda bisa BACA !!!!! Reviuw HP Xiaomi Redmi 2 Mengusng Batrai 2200 Mah dan juga anda juga bisa BACA !!!!! Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Not Pro Memori RAM 4GB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE Cat4, 50 Mbps UL"

Post a Comment