Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F Android 4.2.1 ( Jelly Bean )

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F - mungkin salah satu smartphone ini,memang sudah tidak asing ditelinga kalian.khusus nya para pecinta smartphone advan.karena advan kini telah mengeluarkan ponsel - ponsel andalan nya,yang mana yang sebelum nya telah dirilias nya Advan Vandroid S5D dan Advan Vandroid S5G.yang mana telah memiliki respon bagus,para pecinta smartphone ini.dengan kelengkapan yang sudah diterapkan didalam nya,yang sangat istimewa.

sehingga para pecinta ponsel Advan Vandroid S5F,akan lebih leluasa pada saat menikmati ponsel ini,dari sudut pandang manapun.dengan harga yang ditafsirpun,sangat standard dengan ponsel ternama lain nya.dengan dibandrol dengan harga Rp. 1.900.000 ini,langsung bisa anda nikmati dengan kelengkapan seperti Spesifikasi Advan Vandroid S5F ini.sehingga anda bisa menyimak ulasan yang telah kami rangkum dibawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F Android 4.2.1 ( Jelly Bean )

dengan tampilan pada ukuran layar,memang ini menjadi salah satu faktor utama.untuk para penikmat ponsel ini.dengan mengusung nya ukuran layar 5 inches" HD, 720 x 1280 ( 320 dpi ) Protection:- yang dilengkapi dengan tombol Multi Touch: 5 Points Capacitive.untuk tipe layar nya sendiri,ini memang sama.dengan menggunakan tipe layar TFT Capacitive touchscreen, 16M color. dengan berat nya sendiri,untuk berat nya 162 gram.sehingga akan mudah dibawa kemana - mana.

untuk jaringan,dalam akses ke internet.ponsel Advan Vandroid S5F ini yang juga masih sama,dengan Advan Vandroid S5D dan Advan Vandroid S5G.yang masih sama menggunakan jaringan utamanya,dengan jaringan EDGE dan GPRS.dan untuk jaringan cepat dalam berselancar di internet.pengguna bisa menggunakan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.dan untuk jaringan 4G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.

selain itu,dengan ruang penyimpanan yang akan menjadi salah satu point penting.dalam setiap smartphone.sehingga ponsel ini mengusung dengan memori Internal 4 GB Storage, 1 GB.dan untuk memori tambahan nya,ataupun sudah disediakan nya slot.dengan kapasitas  up to 32 GB,untuk memori Eksternal nya.dan tengah dijalankan nya,memori Micro SD.

ketika pengguna ingin merasakan,dalam mengabadikan moment terpenting dalam hidup para pengguna.ponsel ini disugguhkan dengan dual kamera sekaligus.dengan kamera depan yang beresolusi 5 Megapixels (2560 x 1920) dengan kamera belakang yang beresolusi 8 Megapixels (3264 x 2448) yang telah disediakan lampu LED Flash.sehingga pengguna bisa menggunakan ponsel ini,meskipun dengan minim nya cahaya.

kita berpindah dari segi dapur pacu.dengan sistem processor CPU Mediatek MT6589CPU : Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7,dengan GPU : PowerVR SCGX 544MPRAM: 1 GB.sehingga kinerja ponsel ini,akan lebih optimal.namun dengan sistem operasi yang telah mengusung Android OS 4.2.1 (Jelly Bean). dengan tipe dan ukuran pada daya 1850 mAh Li-Ion.sehingga akan lebih tahan lama,ketika pengguna menggunakan smartphone miliki vendor advan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F Android 4.2.1 ( Jelly Bean )"

Post a Comment