Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Not Mediatek MT6592 Octa-Core 1.7 GHz

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Not - ini merupakan salah satu ponsel yang dirilis tahun lalu.namun ponsel ini juga yang memiliki spek yang lengkap.dengan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Not ini,anda akan bisa bersencar di internet.dengan kecepatan yang sangat mendung.akan tetapi,satu yang menjadi kendalam dalam ponsel ini.yang belum support dengan jaringan 4G,sehingga kurang lengkap,dalam berpacu menyelusuri di internet.

dengan berbagai ulasan yang akan kami berikan disini.perlu anda ketahui,bahwa ponsel yang memiliki gelar,ponsel menengah keatas ini.bahwa ponsel tersebut,dibandrol dengan harga Rp. 1.750.000. ponsel ini bisa anda rasakan langsung,dengan tampilan yang dinamis.dan disertakan dengan tombol multi touchscreen,yang akan menambah panorama oleh ponsel ini.yang mana,ponsel ini yang memiliki kelengkapan yang kami berikan di di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Not Mediatek MT6592 Octa-Core 1.7 GHz | www.elokgadget.blogspot.com

pada umum nya,bahwa setiap ponsel yang memiliki jaringan yang mungkin sama.dengan ponsel yang dirilis sebelum nya ponsel Xiaomi Mi 4 ini ke publik.dengan jaringan utama ponsel Xiaomi Redmi Note yang menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 / SIM 1 dan SIM 2. untuk jaringan 4G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100. yang langsung bisa anda gunakan.

untuk tipe dan ukuran pada layar.ponsel ini yang memiliki ukuran layar yang lebih lebar,dengan ponsel Xiaomi Mi 4.karena ponsel ini yang telah memiliki ukuran pada layar.dengan ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches dilengkapi dengan (~267 ppi pixel density ) dengan ketajaman pada tipe layar IPS LCD Cpacitive touchscreen, 16M colors.dengan berdimensi 154 x 78.8 x 9.5 mm, dengan berat 199 gram.yang lebih ringan

untuk skema dari tampilan pada pengambilan gambar,ponsel ini yang memiliki resolusi yang lebih besar.dengan ketajaman pada sektor kamera depan yang memiliki resolusi 5 Megapixels (2560 x 1920).dengan dilengkapi Video Record 1080p@30fps.untuk ukuran kamera belakang,yang memiliki resolusi yang lebih unggul.dengan 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus. yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, Geo-Tagging, touch focus, face detection and smile detection HDR.

untuk segi,dalam penyimpanan data,file maupun aplikasi.ponsel ini yang juga sudah memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar.dengan 8 GB Storage, 2 GB RAM.dengan disediakan slot untuk memori Eksternal,dengan dijalankan nya memori Micro SD.sehingga akan lebih mudah,untuk pengguna cari.dengan memori Eksternal yang memiliki kapasitas hingga mencapai up to 32 GB.sehingga akan bisa mencukupi dengan aplikasi yang pengguna inginkan.

dan untuk dapur pacu nya sendiri.mungkin ini juga sama,dari ponsel yang sebelum nya.dengan sistem operasi CPU Mediatek MT6592 Octa-Core 1.7 GHz. dengan GPU Mali-450MP.akan tetapi,ponsel ini akan bekerja lebih optimal lagi,dengan dilengkapi nya RAM 2 GB.dan untuk sistem operasi nya,ini yang mengusung sistem Operasi OS, v4.2.2 (Jelly Bean ). dengan tipe maupun ukuran daya.dengan Li-Po 3200 mAh battery.sehingga akan lebih lama,dalam kegunaan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Not Mediatek MT6592 Octa-Core 1.7 GHz"

Post a Comment