Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S-5 OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Spesifikasi Dan Harga  Advan Vandroid S-5 - meskipun ponsel ini telah dikelaurkan pada empat tahun belakangan ini.namun ponsel in yang juga memiliki spek khusus,untuk para pecinta smartphone Advan Vandroid.dengan mengusung layar Capacitive Touchscreen 5.3 Inchi 480 x 800 piksel.dengan ketajaman pada layar LCD IPS Panel, 16M colors.dengan berat 148 gram.

dan menurut harga,ponsel Advan Vandroid S-5 ini,yang dibandrol dengan harga 1.095.000.dengan dana yang dikisarkan,ponsel ini bisa anda miliki,serta menikmati fitur nya.bawasan,dengan menggunakan jaringan untuk menuju keinternet.dengan jaringan utama nya, EDGE dan GPRS.untuk jaringan tercepat.dengan menggunakan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.

Spesifikasi Dan Harga  Advan Vandroid S-5 OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich


tentu saja,smartphone ini,tak berhenti disini saja.selain itu,untuk ruang dalam penyimpanan berbagai aplikasi,yang sudah dirancang didalam nya.dengan memori Internal yang berkapasitas hingga mencapai 4 GB, 512 MB RAM.sehingga sudah dilengkapi dengan memori Eksternal,yang berkapasitas hingga mencapai up to 32 GB.dengan dijalankan nya memori Micro SD.

untuk sektor pada tampilan pengambilan gambar.ini memang masih rendah,sehingga ketika pengguna menggunakan ponsel ini untuk berselfie. tentu kurang maksimal.untuk kamera depan nya.karena,kamera depan yang beresolusi 0. 3 MP.untuk kamera belakang yang beresolusi 8 MP LED Flah.sehingga ketika minim nya cahaya,bisa menggunakan lampu LED.agar lebih maksimal.

dan untuk segi dari dapur pacu nya sendiri.ponsel ini telah mengusung dengan sistem processor CPU CortexA9 Frekuensi 1 GHZ.akan lebih optimal kinerja ponsel ini,dengan dipadukan dengan RAM 512 MB.untuk sistem operasi nya sendiri,ini yang masih menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.dengan ukuran dan tipe batrai 2500 mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S-5 OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich"

Post a Comment