Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S3 Harga 600.000 Ribuan

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S3 - ini salah salah satu smartphone yang telah hadir dipsaran.yang menampilkan banyak kekuarangan berbagai Spesifikasi Hp Terbaru.sehingga smartphone ini yang juga memiliki harga yang sangat rendah.dengan dibandrol dengan harga baru Rp. 600.000, dan dengan harga second.dengan dibandrol dengan harga 555.000 ribuan.data ini kami dapatkan dari tabloidpulsa.co.id.sehingga dengan harga yang telah tertera,sewaktu - waktu akan berubah.

setelah kesuksesan Ponsel Advan Vandroid S3 ini,yang mana ,yang sebelum nya telah mengeluarkan produk terbaru nya.dengan tipe Advan Vandroid S4A.yang juga memiliki harga yang cukup rendah.akan tetapi,dengan dibekali berbagai perlengkapan dari segi fitur,layar,dan maupun dapur pacu yang lumayan memadai.sehingga anda akan melihat Daftra Harga Hp Murah.yang akan kami berikan sebagai berikut.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S3 Harga 600.000 Ribuan

dari sektor pada ukuran maupun tipe layar,yang disertai dengan dimensi.namun,dengan smartphone ini,yang telah dilengkapi dengan ukuran pada layar. 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density ) yang disertai dengan multitouch.dengan tipe layar TFT capacitive toucscreen yang sangat dinamis.dengan dimensi 114.4 x 61.5 x 10.7 mm, dengan berat 95 gram.akan tetapi,dengan minim nya spek.pengguna bisa langsung bisa menikmati langsung,keempat sudut pandang nya.

untuk pengguna bisa berselancar diinternet.pengguna langsung bisa browsing,dengan menggunakan jaringan utamaya,dengan menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.dan disertai dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 - SIM & dan SIM 2.inilah suatu kekurangan oleh ponsel ini.yang belum dilengkapi dengan jaringan 3G.sehingga ketika pengguna browsing,dengan minim nya kecepatan dalam akses ke internet.

untuk ruang penyimpanan nyapun cukup rendah.sehingga pengguna bisa menambahkan sendiri,dengan slot yang sudah tertera didalam nya.dengan memori internal yang berkapasitas 512 MB , 256 MB RAM.tentu akan lebih sempurna,dengan memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB.yang telah dijalankan oleh memori Micro SD.

 meskipun Advan Vandroid S3 ini yang memiliki spek yang lebih tinggi dari Advan Vandroid S4A.namun smartphone ini yang juga dilengkapi dengan kamera primer,yang beresolusi 2 MP, 1600 x 1200 pixels.dengan dipadukan oleh Kamera secunder,dengan resolusi yang masih VGA.sehingga kurang memuaskan.selain itu,tetapi smartphone ini yang sudah dilengkapi dengan Video Record.sehingga bisa melengkapi berbagai kekurangan oleh ponsel ini.

hal lain,dengan dapur pacu nya.karena untuk dapur pacu dengan ponsel yang minim ini,tentu saja akan menuai dengan sistem processor yang menggunakan CPU Mediatek MT6572M Dual-Core 1 GHz.dengan dijalankan nya sistem operasi Android 4.2 ( Jelly Bean ).yang akan lebih optimal,dengan paduan RAM 512 MB.dan untuk tipe dan ukuran batrai,dengan Li-Ion 1000 mAh battery.sehingga akan lebih lama,kehabisan pada daya ponsel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S3 Harga 600.000 Ribuan"

Post a Comment