Harga Dan Spesifikasi Huawei Y625 Layar 5.0 Inches (~196 ppi Pixel Density)

Harga Dan Spesifikasi Huawei Y625 - vendor ini yang selalu memperlihatkan eksitensi nya,dibidang smartphone.yang mana,vendor baru ini yang mampu untuk menduduki ditingkat menengah keatas.sehingga ponsel yang vendor keluarkan,akan selalu dinanti - nanti para pecinta smartphone.ini yang juga telah dibekali dengan aplikasi canggih,dan serta dilengkapi dengan fitur keunggulan nya.sehingga pengguna ponsel ini.dengan dibekali dengan Spesifikasi Hp Huawei Y625 dengan lengkap.

dengan kelengkapan itulah,yang paling dicari oleh penggemar smartphone ini.dengan dibekali tombol Touchscreen,yang akan menambah lebih maksimal lagi.oleh smartphone ini.yang mana ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 1.900.000 ponsel ini langsung bisa anda miliki.yang mana sebelum nya,telah dikeluarkan nya Huawei Y3 dan Huawei Y5.yang mena telah mendapat respon cepat,oleh penikmat  smartphone di indonesia ini.

Harga Dan Spesifikasi Huawei Y625 Layar 5.0 Inches (~196 ppi Pixel Density)

dengan begitu,ponsel ini yang telah dirancang khusus.dengan berbagai kelengkapan didalam nya.sehingga bisa langsung anda aplikasikan,berbagai aplikasi apa saja yang terdapat didalam nya.karena Huawei Y625 ini yang dilengkapi dengan ukuran layar 480 x 854, 5.0 Inches (~196 ppi pixel density) dengan ketajaman pada tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M color.dengan berdimensi 142 x 72.6 x 9.6 mm, dengan berat 160 gram.yang lebih ringan untuk dibawa.

berpindah pada pengambilan gambar,dengan kamera yang sudah tersedia.mungkin ini salah satu yang paling sering digunakan oleh penikmat smartphone Huawei Y625 ini.dengan ketajaman pada kamera depan yang beresolusi 2 MP saja.akan tetapi,akan lebih lengkap.dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus,yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.yang bisa digunakan,ketika minim nya cahaya ditempat yang anda inginkan.

untuk ruangan,dalam penyimpanan aplikasi, data, maupun file.ini menjadi salah satu yang mutlak,untuk penikmat ponsel apa saja.tetapi, didalam Huawei Y625 ini yang sudah dirancang khusus dengan memori Intarnal yang memiliki ukuran 4 GB, 1 GB RAM.tetapi akan lebih lengkap,dengan disediakan slot,untuk memori tambahan.dengan memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB.dengan dijalankan nya memori Micro SD.yang mudah untuk anda dapatkan.

untuk itu,berpindah dari sektor dapur pacu.ini memang salah satu,menjadi point penting.agar ponsel yang dimiliki,akan lebih optimal dalam membuka aplikasi apa saja.dengan diterapkan nya RAM 1 GB,dengan dipadukan sistem processor CPU Quad-Core 1.2 GHz, dengan GPU Adreno 302.yang mana,ponsel ini,akan lebih optimah dengan kinerja nya.akan tetapi,untuk sistem Opersi yang sama menggunakan Android OS, v4.4.2 (Kitkat) yang dilengkapi dengan tipe dan ukuran batrai Li-Po 2000 mAh battery.sehingga akan lebih tahan lama,ketika menggunakan smartphone milik vendor Huwei ini.

untuk jaringan nya senidri.ini masih sama.yang masih belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.akan tetapi,jaringan yang digunakan sudah lumayan cepat.dan untuk jaringan utama, dengan jaringan EDGE dan GPRS.untuk jaringan dalam kecepatan akses ke internet.untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2. dengan jaringan tercepat,yang menggunkan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 /  2100. yang akan lebih cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Huawei Y625 Layar 5.0 Inches (~196 ppi Pixel Density)"

Post a Comment