Spesifikasi Dan Harga Asus Padfone Mini Android OS, v4.3 ( Jelly Bean )

Spesifikasi Dan Harga Asus Padfone Mini - inilah salah satu perwujudtan,pengeluaran smartphone terbaru dari vendor ternama ini.dengan Harga Hp Murah Android.yang banyak mengusung spek keunggulan nya.selain itu,dengan dibandrol harga Rp. 1.750.000. smartphone ini langsung bisa anda nikmati,dan serta bisa langsung anda miliki dengan seutuh nya.dan serta memiliki tampilan pada ukuran layar yang sangat tipis.dan disertakan dengan tombol touchscreen,yang menambah tampilan ponsel ini lebih istimewa.

setelah kesuksesan dalam mengeluarkan smartphone andalan.dari vendor taiwan ini,yang mana pada kemaren telah sukses mengeluarkan ponsel Asus Pedfone Infity 2 dan Asus Zenfone 6 A600CG.dengan harga dibawah rata - rata.sehingga akan sangat lengkap,jika anda memiliki 3 sekaligus smartphone milik asus ini.banyak persamaan,dari segi ukuran pada layar,dan juga ditambah dengan dapur pacu,dan RAM yang memiliki persamaan dalam 3 varian ponsel ini.
 
Spesifikasi Dan Harga Asus Padfone Mini Android OS, v4.3 ( Jelly Bean ) | www.elokgadget.blogspot.com
 

karena smartphone ini,anda juga bisa menyimak Android Asus dengan lebih lengkap nya.untuk ponsel Asus Padfone mini ini,telah mengusung ukuran layar 540 x 960 pixels 4.3 inches (~ 256 ppi pixel density ).dengan ketajaman pada tipe layar Super IPS LCD Capacitive Touch Screen, 16 M Colors.yang telah dilengkapi dengan dimensi 129.3 x 65.6 x 8.7 mm, untuk berat nya 105 gram.sehingga pengguna bisa menikmati,dari keempat sudut pandang sekaligus.

ditambah lagi,dengan ketajaman dalam akses ke internet.bawasan nya,ponsel ini yang juga memiliki kecepatan,dalam berselancar di internet.karen,ponsel ini yang memiliki jaringan utama nya yang menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.namun sayang nya,ponsel ini yang belum diterapkan dengan jaringan 4G,sehingga kurang lengkap.

untuk ruangan dalam penyimpanan nyapun cukup besar.dengan dilengkapi slot untuk menjalankan memori Micro SD.karena smartphone ini yang telah dibekali dengan memori Internal yang berkapasitas 16 GB, 1 GB RAM. dengan dipadukan nya memori Eksternal,yang berkapasitas Up To 64 Gb.sehingga penyimpanan anda akan lebih optimal,dengan tersedianya slot untuk memori Eksternal.

selain itu,selain RAM yang dirancang dengan sedemikian rupa.akan lebih lengkap lagi,dengan tampilan jepretan dalam setiap smartphone.karena didalam Asus Padfone Mini ini yang memiliki dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP saja.namun,akan lebih lengkap lahi,dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus dengan dilengkapi nya LED Flash.yang akan menambah cerah,ketika minim nya pencahayaan yang pengguna inginkan.

akan lebih menawan lagi,dengan dapur pacu yang lebih cepat.sehingga pengguna tidak terlalu lama lagi,dalam menikmati smartphone ini.dengan sistem processor CPU Quad-Core 1.4 GHz.yang akan lebih optimal dalam bekerja,dengan dipadukan nya dengan RAM 1 GB.untuk sistem operasi nya sendiri,ini memang sama dengan ponsel yang dibahas di atas. dengan menggunakan sistem operasi Android OS, v4.3 ( Jelly Bean ). untuk tipe dan batrai nya,yang menggunakan Li-Po 150 mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Asus Padfone Mini Android OS, v4.3 ( Jelly Bean )"

Post a Comment