Harga Dan Spesifikasi LG Magna H805 Layar 5.0 Inches

Harga Dan Spesifikasi LG Magna H805 - semakin semarak nya, di dunia smartphone.yang mana,telah berdatangan satu persatu,dengan berbagai merk apa saja.sehingga,vendor ternama ini,yang akan berlomba - loma untuk memperkenalkan ponsel rilisan nya tersebut.sehingga,akan lebih mudah untuk dikenal dimata masyarakat.khusus nya, di tinggkat smartphone ditanah air.tentu saja,kini tengah dialami oleh vendro LG,yang selalu mengeluarkan produk terbaru nya.

setelah kesuksesan mengeluarkan ponsel andalan nya.yang memiliki berbagai varian.dengan dimunculkan nya LG G4 Dual, yang ternyata mendapat sambutan yang istimewa.dengan para penggemar ponsel miliki Lg ini.selain harga ponsel ini terbilang harga yang lebih mahal.tetapi banyak yang ingin memiliki ponsel tersebut.berbeda dengan ponsel LG Magna H805 ini,yang dibandrol dengan harga Rp. 1.750.000. ponsel ini bisa langsung anda miliki.dengan harga yang sudah tertera.


Harga Dan Spesifikasi LG Magna H805 Layar 5.0 Inches

berbagai alat tempur yang telah dirancang dengan khusus.yang akan menambah LG Magna H805 ini.yang akan lebih cepat,dan optimal.dengan berbekalan pada sektor tipe layar.yang masih menggunakan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors.dengan mengusung nya ukuran layar 5.0 inches, dengan (~294 ppi pixel density ) yang akan menambah istimewa,pada ponsel ini.namun dengan berat 137 gram,sehingga lebih ringan. namun ponsel ini berdimnsi 139.7 x 69.9 x 10.2 mm.

berpindah dari sektor ruang dalam penyimpanan.yang mana,ini lebih kecil.dari ponsel LG G4 Dual.tetapi tidak menjadi masalah,hanya perbedaan nya.ponsel ini yang sudah disertakan dengan slot,untuk memori tambahan.dengan 8 GB . 1 GB RAM,yang akan menjalankann penyimpanan lebih lengkap.dengan disertakan memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB.sehingga akan bisa melengkapi,berbagai file, aplikasi dan data,yang telah anda inginkan.

selanjutnya,untuk dapur pacu nya sendiri.ini memang memiliki persamaan dari ponsel LG yang sebelum nya.akan tetapi,ponsel ini yang telah mengusung dengan sistem Processor CPU Mediatek MT6582 Quad-Core 1.2 GHz or 1.3 GHz, dengan GPU Mali-400MP2.yang akan lebih optimal,dalam kinerja ponsel ini.dengan dipadukan RAM 1 GB.untuk sistem operasi nya sendiri,ini yang telah mengusung Android OS, V5.9 ( Lollipop ).sehingga anda bisa menikmati,aplikasi seperti hal nya BBM.

namun sayang nya,ponsel sekeren ini.yang belum disertakan dengan jaringan terbaru.dengan jaringan 4G LTE. sehingga koneksifitas yang bisa digunakan,yang masih standard.untuk jaringan utama, pada ponsel LG Magna H805,dengan jaringan EDGE dan GPRS.namun untuk jaringan cepat nya.denga jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, untuk jaringan tercepat oleh ponsel ini,yang disertakan dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100, LTE.

satu lagi,yang tak mau ketinggalan disetiap smartphone apa saja.seperti hal nya,dengan tampilan untuk pengambilan gambar.ini memang lumayan besar,dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP.dengan dipadukan nya dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, yang sudah disertakan dengan lampu LED Flash, Geo-Tagging.sehingga bisa digunakan,meskipun minim nya pada pencahayaan, ditempat yang anda inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Harga Dan Spesifikasi LG Magna H805 Layar 5.0 Inches"