Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J 8 MP.Auto LED Flash

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J - ini menjadilah satu perwujutan dari pihak vendor Advan.yang mana telah mengeluarkan smartphone ini.bertujuan,agar smartphone yang mereka rilis.akan menjadi ujung tombak.dengan hal seperti itu,smartphone ini yang mengusung berbagai Spesifikasi keunggulan nya,agar para penikmat smartphone ini,merasa puas dengan vendor advan yang telah mereka keluarkan.tentu ini bukan satu kali nya,yang telah dikeluarkan oleh pihak dari advan.

dengan smartphone Advan Vandroid S5J ini.akan bisa mengikuti jejak - jejak smartphone internasional.agar,ponsel ini akan mampu bersaing dikalangan ponsel menengah kebawah.harga nyapun untuk seukuran smartophone premium ini sangat terjangkau.

dengan dibandrol seharga Rp. 1.700.000 untuk harga baru.dan untuk harga second,di bandrol dengan harga Rp. 1.100.000.sangat terjangkau bukan.inilah saat yang tepat,jika anda ingin membeli smartphone ini.di bawah ini akan kami jelaskan,ada spek apa saja yang telah tertera lewat Advan Vandroid S5J.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J 8 MP.Auto LED Flash

selain harga nya yang relatif murah,ponsel ini yang telah dilengkapi dengan ukuran dari segi layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density )yang akan menambah panorama,dengan dipadukan untuk tipe pada layar TFT capacitive touchscreen, 16M color.sehingga pengguna bisa menikmati dari keempat sudut pandang sekaligus.

dan untuk jaringan yang bisa dipakai.untuk jaringan utama nya,dengan EDGE dan GPRS.dan untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 /1900 dan untuk jaringan 3G,yanag dilengkapi dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.namun smartphone ini belum dilengkapi dengan jaringan 4G,sehingga kurang lebih cepat dalam akses ke internet.

untuk ruangan dalam penyimpanan nya pun cukup besar,dengan ukuran ponsel menengah kebawah ini.dengan memori Internal yang berkapasitas 4 GB Storage, 1 GB RAM.dan untuk memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB.yang dijalankan oleh memori Micro SD.sehingga penyimpanan anda akan lebih besar.

ketika pengguna ingin mengabadikan moment terpenting untuk para pengguna.ponsel ini yang telah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 3 MP .dan untuk kamera belakang,yang memiliki resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus. yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, Geo-Tagging.dan ponsel ini sudah dilengkapi dengan Video Record.sehingga akan lebih lengkap.

untuk dapur pacu nya sendiri,yang masih menggunakan sistem processor GPU Broadcom BCM21664 CPU Auad-Core 1.2 GHz Cortex-A7.dan untuk GPU,dengan tipe Broadcom Video Core 1.yang akan lebih cepat cara kinerja smartphone ini,dengan dipadukan nya RAM 1 GB.dan untuk daya dan kekuatan batrai.ponsel ini yang memiliki tipe dan ukuran Li-Ion 2000 mAh battery.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J 8 MP.Auto LED Flash"

Post a Comment