Reviuw Hp Advan Vandorid S4A Dual-Core 1.2 GHz

Harga Advan Vandorid S4A - lagi - lagi samrtphone milik vendor dari Advan telah mengeluarkan produk terbaru nya lagi ke tanah air.yang mana,setelah sukses nya merilis Advan Vandroid S5H dan Advan Vandroid S5J.yang telah dirilis pada bulan kemaren.tentu saja spek keunggulan dari smartphone ini telah diutamakan,dalam menggaet setiap konsumen yang ingin membeli,dan serta ingin merasakan kehebatan nya,dalam smartphone ini beroperasi dilandainternet.

selain itu,smartphone Advan Vandroid S4A ini tentu saja memiliki persamaan dari segi dapur pacu maupun dari layar.tetapi smartphone ini juga tidak mau kalah,dengan smartphone - smartphone yang telah dikelaurkan sebelum nya.karena disini akan kami ulas dengan lebih detail nya,dengan apa saja yang telah vendor Advan berikan lewat smartphone kesayangan nya ini.maka dari itulah,simak berbagai ulasan nya di bawah ini.
 
Reviuw Hp Advan Vandorid S4A Dual-Core 1.2 GHz

terlihat dari segi dan tipe layar,smartphone ini yang telah memiliki pada ukuran layar yang sangat dinamis,dan lebar.dengan ukuran layar 480 x 800, 4,0 inches (~233 ppi pixel density ). dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen.dengan ketajamanan pada dimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 mm.dan untuk berat nya, 105 gram.sehingga pengguna akan bisa menikmati,dari keempat sudut pandang sekaligus.

namun sayang nya,smartphone ini yang memiliki ruang penyimpnan yang kurang besar.karena dengan memori Internal yang berukuran 4 GB, Storage, 512 MB RAM.jadi penyimpanan nya kurang maksimal.akan tetapi,ponsel ini sudah dilengkapi dengan Mmemori Eksternal,yang memiliki ukuran sampai up to 32 GB.sehingga akan memberikan kekurangan,menjadi kelebihan didalam smartphone.

selain ruang penyimpanan yang minim,anda juga bisa menikmati dari segi kamera.karena didalam smartphone ini,yang telah diterapkan dual kamera.untuk kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP.sehingga pengguna bisa menikmati video call dengan sahabat tercinta.selain itu,dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP, 2592 x 1994 pixels, yang telah dilengkapi dengan lampu LED Flash.
 
sekarang berpindah ke dapur pacu.untuk dapur pacu nya sendiri,ini masih sama dengan smartphone Advan Vandroid S5H dan Advan Vandroid S5J.yang masih menggunakan  sistem processor Dual-Core 1.2 GHz.dengan sistem operasi Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean ). namun untuk tipe dan ukuran batrai ini,yang juga cukup minim.dengan tipe dan ukuran batrai Li-Ion 1200 mAh battery.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw Hp Advan Vandorid S4A Dual-Core 1.2 GHz"

Post a Comment