Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G Processor Quad-Core 1.5 GHz

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G - ini merupakan sedikit ulasan untuk ponsel terbaru dari Advan.yang mana pada kemaren telah mengeluarkan ponsel andalan nya. sebut saja dengan Advan Vandroid S5K.yang akan membidik dipasaran,agar ponsel yang telah dikeluarkan ketanah air ini.mampu menjadi ujung tombak,dibidang smartphone cerdas di indonesia.dengan demikian,terlihat dari segi harga.ponsel ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1.799 .000 ponsel ini bisa anda miliki.

dan rasakan dengan kehebatan nya.dengan menikmati jaringan internet yang cukup cepat.karena didalam smartphone Advan Vandroid S5G ini yang dilengkapi dengan jaringan utama EDGE dan GPRS.sehingga akan lebih cepat,dalam akses internet.dengan dilengkapi dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2. untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100. yang lebih cepat.
 
 
Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G Processor Quad-Core 1.5 GHz

selain jaringan,terlihat dari sektor layar.yang selalu menampilkan layar tampil slim dan touchscreen,yang akan memper mudah pengetikan para pengguna smartphone ini.akan tetapi,ponsel ini yang tengah dilengkapi dengan ukuran layar 5.7" FHD 1920 x 1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen.dengan ketajaman pada tipe layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors.sehingga anda akan lebih leluasa untuk menikmati ponsel sekelas premium ini.

untuk tampilan jepretan,memang salah satu ke istimewaan dalam smartphone yang memiliki julukan smartphone menengah keatas.karena ponsel ini yang telah dilengkapi dengan kamera depan,yang memiliki resolusi 5 Megapixels ( 2560 x 1920 ) .dengan dipadukan pada sektor kamera depan,yang beresolusi 18 Megapixels.sehingga pengguna bisa mengabadikan moment terindah,yang akan tepat pada genggamanan anda.

dalam penyimpanan,berbagai file,data, dan aplikasi.memang dengan ponsel ini tidak diragukan lagi.karena ponsel ini dibekali dengan memori yang memadai.dengan memori Internal yang berkapasitas 32 GB, 1 GB RAM.yang akan mengawali penyimpanan lebih besar anda.dan ponsel ini yang sudah disediakan dengan slod memori Micro SD. dengan memori Eksternal yang berukuran Up to 32 GB.sehingga lebih besar penyimpanan anda nanti nya.

untuk dapur pacu dalam smartphone ini,memang akan memberikan kecepatan dalam menjalankan smartphone ini,berkreasi dalam akses internet.sehingga melibatkan dengan CPU Quad-Core 1.5 GHz.dengan dipadukan memori RAM 1 GB.sehingga akan lebih optimal.dan untuk sistem operasi nya,yang masih menggunakan Android 4.4 ( Jelly Bean ) . yang lebih lengkap,dengan ukuran dan tipe batrai Li-Ion 2500 mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G Processor Quad-Core 1.5 GHz"

Post a Comment