Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend Mate 7 Kamera 13 MP LED Flash

Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend Mate 7  - banyak nya smartphone yang selalu berdatangan,yang juga telah memiki berbagai spek unggul. dan semakin baru,kini juga tengah dialami oleh vendor Huawei.yang mana, pada kesempatan kali ini,vendor Huawei telah meluncurkan ponsel andalan nya. dengan Tipe Huawei Ascend Mate 7. meskipun ponsel ini terbilang sudah tidak baru lagi,akan tetapi.ponsel ini banyak peminat nya.

dengan begitu,kalian juga bisa menyimak tentang Daftar Harga Hp Huawei Terbaru. sehingga kalian akan mengetahui tentang harga ponsel huawei ini.yang mana, ponsel ini yang juga memiliki harga yang lumayan mahal. dengan di bandrol seharga 6.500.000 tentu dengan jumlah harga yang sangat mahal.ini menunjukan bahwa, vendor ini juga tak mau kalah dengan vendor ternama, seperti hal nya vendor, Samsung, Sony , Asus. dan masih banyak vendor yang lain nya.


Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend Mate 7

dengan begitu, kalian juga bisa melihat berbagai bekal apa sajakah, didalam ponsel kelas premium ini. dengan tipe Huawei Ascend Mate 7 ini dengan lebih lengkap nya. maka dari itu, mari kita melihat dengan Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 dengan lebih lengkap nya disini.

untuk sektor pada jaringan, ini memang sangat lengkap. dengan berbagai jaringan lemot dan tercepat yang telah di ikut sertakan disini. untuk jaringan utam nya, yang bisa kalian pakai dengan jaringan 2G, dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 , dengan jaringan 3G,yang berfrekuensi HSDPA 850 / 1900 / 2100. dan untuk jaringan tercepat nya. dengan jaringan 4G, dengan frekuensi LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600. yang super cepat.

dan untuk model dan tipe layar nya,memang tidak bisa di remehkan. dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors.dan untuk ukuran layar nya, ini memang sangat lebar. dengan ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 6.0 inchi (~368 ppi pixel density ) yang dilengkapi dengan tombol Multitouch, Corning Gorilla Glass3 Emotion UI 3.0. dengan dimensi 157 x 81 x 7.9 / dengan berat 185 gram - Fingerprint Sensor.

berpindah pada sektor ruang penyimpanan,ini memang dalam ponsel Huawei Ascend Mate 7 ini memang memiliki ruang penyimpanan yang lumayan besar. dengan memori Internal 16 GB Storage, 2 GB RAM. ditambah lagi dengan memori Eksternal,yang berkapasitas up To 64 GB.yang dijalankan oleh memori Micro SD.sehingga akan mudah kalian dapatkan .

selain itu, kalian juga bisa bergaya - gayaan sesuka kalian. karena di Huawei Ascend Mate 7 ini yang memiliki resolusi pada kamera yang cukup mumpuni. dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP, 720p.dan untuk kamera belakang, yang beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus. yang lengkap dengan LED Flash, Geo-Tagging, face detection, HDR, panorama.yang bisa kalian gunakan untuk berselfie. dan juga bisa video call dengan lebih jernih.

dan hingga pada tahap terahir, ponsel ini yang telah dilengkapi dengan sistem Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ). dan untuk sistem processor nya, dengan CPU HiSilicon Kirin 925 dengan sistem Quad-Core dengan kecepatan 1.8 GHz Cortex-A15 dan Quad-Core 1.3 GHz Coretx-A7, dengan GPU Mali-T628. dan untuk tipe dan ukuran batray Non-Removable Li-Po 4100 mAh Battery. dengan daya yang memiliki ukuran yang lebih besar,untuk ponsel Huawei pada sebelum nya.

Harga Hp Murah - itulah semua ulasan yang terdapat dalam Huawei Ascend Mate 7 ini. mungkin dengan Spesifikasi yang telah diterapkan didalam nya,kalian semua bergegas untuk membeli dan serta langsung menikmati ponsel kelas menengah kebawah ini.dengan begitu, kalian juga bisa menyimak tentang Harga Hp Huawei Terbaru disini.yang akan kami update berbagai macam produk gadget apa saja,untuk setiap hari ini.dan semogga artikel kali ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend Mate 7 Kamera 13 MP LED Flash"

  1. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete